Peduli Saudara di Lombok yang Terkena Gempa,Bersama Pemuda Caleg Dapil V PDI Perjuangan ikut Turun Jalan

oleh
Penggalangan dana Gempa di Lombok Caleg Dapil V dari partai PDI Perjuangan saat bersama Pemuda Kaconk Pamekasan turun jalan
Penggalangan dana Gempa di Lombok Caleg Dapil V dari partai PDI Perjuangan saat bersama Pemuda Kaconk Pamekasan turun jalan

Pamekasan,FN news.- Penggalangan dana untuk saudara kita yang terkena musibah di Lombok Nusa Tenggara Timur,terus dilakukan oleh masyarakat kabupaten Pamekasan,bentuk kepedulian antar sesama itu juga datang dari salah satu Calon legislatif Syaiful Bahri dari Partai PDI Perjuangan,  dari DapilV (Pademawu,Galis,Larangan),yang bergabung turun jalan bersama komonitas Kaconk Pamekasan, dilokasi Jln.Stadion simpang tiga utara Polres Pamekasan, tadi sore jam 15.30 sampai jam 17.00 kamis (09/08/2018).

Caleg PDI perjuangan Dapil V nomor urut 5 menyampaikan kepada awak media Forum Nusantara news,bentuk kepedulian ini untuk membantu pemuda ikut dalam penggalangan dana,yang nantinya disalurkan kepada korban gempa di Lombok,dan bentuk support pribadi saya kepada pemuda dalam hal tindakan positif.

“Saya ikut turun jalan menggalang dana ini, hanya suatu bentuk support dari saya kepada para pemuda yg melakukan langkah positif atas musibah yg menimpa sesama masyarakat Indonesia yakni MUSIBAH GEMPA yg terjadi di lombok Nusa Tenggara Timur.

Lebih lanjut Ipung(sapaan akrabnya) menambahkan,kegiatan ini sebuah pekerjaan dan juga citra baik terhadap pribadi pemuda itu sendiri, yang mana telah ikut berpartisipasi memikirkan nasib mereka korban gempa,agar penderitaan saudara kita yang tertimpa musibah bisa berkurang.

“kegiatan ini sebuah pekerjaan mulia,danJuga citra baik terhadap diri sendiri yg juga ikut berpartisipasi memikirkan nasib mereka,agar supaya penderitaan saudara kita yang tertimpa musibah bisa berkurang,”tambahnya.

Salah satu Pemuda penggerak komonitas Kaconk Pamekasan Hendri menyampaikan pada awak media,merasa senang nantinya bisa membantu saudara kita di Lombok yang tertimpa musibah Gempa,dan juga bangga kepada salah satu Calon Legeslatif muda dari dapil V nomor 5 dari PDI Perjuangan,karena juga ikut turun jalan dan peduli kepada saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok.

“saya(red) bersama rekan Kaconk Pamekasan senang bisa membantu saudara kita di Lombok,dan salut serta bangga dengan Calon Legeslatif ini yg masih peduli dan mendukung atas apa yg dilakukan kami disini. Beliau juga mau turun jalan membantu,Kami sangat bangga Semoga senantiasa masih ada orang seperti dia juga ikut mendukung kegiatan kami disini,”tutur Hendri pada awak media FN news.(mtr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *