Pekat !, Koramil 16/TPG Komit Dukung Berantas Kegiatan Berbau Maksiat

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Giat Ops. Pekat

KAMPAR, RIAU|FNNC – Pengaruh dari lingkungan kehidupan sosial yang tidak baik dapat berefek pada generasi Lingkungan,  dimana sebagian besar masyarakatnya memang sering melakukan tindakan penyimpangan-penyimpangan pergaulan dalam lingkungan.

Tentunya berakibat kepada Penyakit Masyarakat (pekat), Semisal perjudian, prostitusi, mabuk-mabukkan, dan lainnya yang dapat mempengaruhi kondisi dari masyarakat yang tinggal di wilayah masing-masing.

Demikian dijelaskan Danramil 16/TPG,  Kapten Inf Taufik Sihombing kepada wartawan (28/03) saat dikonfirmasi terkait penyakit masyarakat diwilayah hukum Koramil 16/Tpg.

“Berdasarkan pantauan dan laporan dari masyarakat,  tim Yustusi Kab.Kampar melaksanakan kegiatan operasi Pekat yang dipimpin lagsung oleh Kabid Gakda Satpol PP Kab. kampar.” sebut Danramil 16/Tapung.

Rabu (27/03/2019) pukul 22.00 dalam pelaksanaan Operasi Pekat tersebut menyasar lokasi pertama di Desa Pantai Cermin dengan mengamankan 3 orang wanita,  tanpa identitas.

Selanjutnya, Lokasi Panti Pijit dengan kedok rumah penduduk di Dusun Kota Batak Desa Pantai Cermin Kec Tapung,  di Lokasi ini diamankan 7 orang wanita tukang pijit dan 1 laki laki.

Dikatakan Danramil 16/TPg, “Personil yang terlibat dalam Tim Operasi Pekat ini tergabung dari unsur Satpol PP, Koramil 16/TPG, Kodim 0313/KPR,  Yonif 132/ BS dan Polres Kampar.”

“disini, telah diamankan 10 orang wanita dan 1 laki-laki yang tidak memilki identitas, semuanya dibawa ke Kantor Satpol PP Bangkinang untuk didata dan diproses lebih lanjut.” pungkas Danramil 16/TPG.

Tambahnya,  “komit,  Koramil 16/TPG bertekad akan terus memberantas kegiatan yang berbau maksiat, apalagi ini sudah dekat dengan bulan Suci Ramadhan.” tegas Kapten Inf Taufik Sihombing.

(M. Hasbi. A) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *