Pelaku Pencabulan 8 Anak Dibawah Umur Ditangkap Polrestabes Surabaya

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SURABAYA (FN news.com) — Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan anak (PPA) Polrestabes Surabaya menangkap Hery DH (52). Ia merupakan pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Pelaku ditangkap oleh petugas saat berada di kediamannya Banyu Urip, Kamis (16/8/2018).

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni menjelaskan, tersangka mencabuli anak gadis tetangga di kampungnya. Korban berusia tujuh hingga sembilan tahun. Semua korbannya berstatus pelajar siswi SD.

Ruth menjelaskan modus tersangka yaitu dengan memanggil para korban untuk bermain bersama anaknya yang berusia 4 tahun.

Kemudian tersangka sengaja mengajak korbannya menonton televisi tayangan film kartun di ruangan tamu rumahnya. Disaat itulah predator anak ini melakukan perbuatan cabul itu waktu istrinya bekerja. “Korban sempat menangis,” ungkapnya.

Kasus pencabulan anak di bawah umur ini terungkap setelah orang tuanya mengetahui kejadian ini dari perbincangan para korban yang mendapat perlakuan pencabulan.

Dari laporan orang tua korban anggota Unit PPA Polrestabes Surabaya akhirnya menangkap Hery. “Tersangka sudah melakukan perbuatan selama tiga tahun, 2015 hingga 2018,” jelasnya.

Tersangka Hery mengaku mencabuli korbannya ketika sedang menonton film di ruang tamu. Tersangka yang bekerja sebagai sopir travel ini melakukan perbuatan itu lantaran terpengaruh dari tontonan video tidak lazim. “Saya khilaf melakukannya (pencabulan),” kata Pria tiga anak ini.@Jun


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *