Pelantikan DPD KNPI Kota Dumai, Riau Periode 2017-2020

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Fhoto: Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai , Provinsi Riau periode 2017-2020, resmi dilantik untuk membawa organisasi lebih berkembang dan mendukung program pemerintah dibidang kepemudaan dengan tema Knpi siap kembalikan rasa nasionalisme,Pada Senin (18/12/17) Malam di Pendopo Sri Bunga Tanjung, jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Riau.

Dumai, ForumNusantaraNews.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai , Provinsi Riau periode 2017-2020, resmi dilantik untuk membawa organisasi lebih berkembang dan mendukung program pemerintah dibidang kepemudaan dengan tema Knpi siap kembalikan rasa nasionalisme,Pada Senin (18/12/17) Malam di Pendopo Sri Bunga Tanjung, jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Riau.

” Saya akan membawa organisasi ini lebih maju dari sebelumnya” kata Ketua DPD KNPI Kota Dumai Guspian yang akrab di panggil Agus Tera.

Ketua KNPI Kota Dumai, Riau.

saya berjanji akan membawa perubahan di tubuh KNPI Kota Dumai dan mengajak semua pengurus dan anggota untuk lebih maju dan mendukung berbagai program pemerintah.

Ketua DPD KNPI Guspian yang akrab di panggil Agustera tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara pelantikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut serta menyebutkan bahwa prosesi itu merupakan wujud komitmen kita bersama membantu mensukseskan program pemerintah khususnya dibidang kepemudaan.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ary Nugroho Arsyadianto mengatakan, setelah pelantikan ini semua dapat bekerja sesuai harapan, mewujudkan visi dan misi Komite Nasional Pemuda Indonesia.

Fhoto Bung Ari Nugroho Ketua KNPI Propinsi Riau

”Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus DPD KNPI Kota Dumai,” ujarnya.

Ia berharap amanah dan kepercayaan ini mampu dijalankan dengan penuh tanggung jawab, usai pelantikan ini, dalam waktu dekat pelaksanaan musyawarah kecamatan dapat segera dilaksanakan.

“Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan representasi pemuda Indonesia sekaligus menjadi kawah candradimuka bagi para pemuda untuk bekerja nyata, membangun semangat, kreatifitas, inovasi serta idealisme demi kemajuan bangsa” ujar Zulkifli As Walikota Dumai.

”saya mengharapkan kepada seluruh pengurus KNPI Kota Dumai, Riau yang baru dilantik, agar mampu menunjukkan kinerja serta kekompakan dalam menjalankan program organisasi,” harapnya

Walikota Dumai Bpk H Zulkifli AS.

“Bersama pemerintah menjadi mitra dalam membangun Kota Dumai yang semakin maju dan berkembang, khususnya dapat sebagai bagian dari arah kebijakan pembangunan dalam peningkatan sumber daya manusia serta pengembangan kepemudaan”, tegas nya

Pada pelantikan yang dilaksakan di Gedung Sri Bunga Tanjung jalan puteri tujuh Kecamatan Dumai timur, KNPI Kota Dumai Dalam hal ini mengangkat tema “KNPI Siap Kembalikan Rasa Nasionalieme Pemuda” Kota Dumai, Riau.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *