Pembentukan DPC Macita Pamekasan dihadiri Pengurus DPP

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

 

 

Pengurus DPP Macita beserta pengurus DPC Macita Pamekasan

Pamekasan,FN news.— Hari Minggu tanggal 08 Juli 2018 jam 15.00 wib, telah dibentuk kepengurusan anggota DPC Macita (Masyarakat Cinta Tanah Air) Pamekasan. Pembentukan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) ini dilaksanakan di Jl. Raya Murtajih, Pademawu Pamekasan Madura,(09/07/2018).

 

Acara pembentukan DPC MACITA PAMEKASAN berjalan dengan lancar, dengan dihadiri oleh Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Macita beserta pengurus DPP Macita  yang beralamat di Jl. Simpang dukuh No.01 Surabaya.

 

Dengan diaelenggarakannya  pembentukan DPC Macita Kabupaten Pamekasan,dengan secara aklamasi maka terpilih, Ketua,Atik Kurrahman,Spd. dan Sekretaris, Ahmad Mahfud,S.Pd.I  periode 2018-2022.

 

Dalam sambutannya Ketua  Umum Adi Suprapto menyampakai, “Pembentukan DPC Macita Pamekasan ini dimaksudkan sebagai wadah aspirasi masyarakat. Selain itu kehadiran DPC Macita Pamekasan juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di kota Pamekasan dan khususnya masyarakat di kota dengan jargon Gerbang Salam, sesuai visi dan misi Macita,”sampainya.

 

Ketua DPC Macita Pamekasan terpilih Atik Kurrahman,Spd.memberikan kata sambutan, mengharap kerjasamanya semua pengurus DPC agar ber sinergi,dan menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP sesuai visi dan misi.

 

“Saya (red) selaku ketua DPC Macita pamekasan terpilih, meminta kepada seluruh pengurus DPC Macita Pameksan kerjasamanya, tanpa kerja sama yang baik dengan pengurus DPC Macita yang lain, mustihil bisa berjalan dengan baik, sesuai visi dan misi Macita, DPC Macita Pamekasan akan segera melakukan gerakan sosialisasi bahaya narkoba dan memerangi berita hoax juga radikalisme.sesuai dengan Visi macita,dengan semangat nasionalisme,kita jaga persatuan dan persatuan NKRI dalam bingkai, BHENNIKA TUNGGAL IKA,”Tutur Atik.(mtr).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *