Pameran Pendidikan, Meriahkan Hardiknas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sumenep  FN: Usai Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas) (2/5) di halaman Pemkab Sumenep, stack holder Dinas Pendidikan Sumenep menggelar ” Pameran Hardiknas ” pada (10/5) di halaman Kantor Dinas Pendidikan. Acara ini digelar untuk memeriahkan Hardiknas dan merupakan ajang prestasi penggalian skill l yang dimiliki bagi setiap lembaga pendidikan di bawah naungan Dinas Pendidikan Kab. Sumenep.

Acara  tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep, Dr. Drs. K.H. A. Busyro Karim, M.Si. , Ibu Nurputriana Busyro Karim dan Kepala Dinas Pendidikan, Drs. H. Moh. Sadik, M.Si dan stack holder Disdik.

Pameran yang bertujuan untuk menjaring kemampuan berkarya di setiap lembaga pendidikan atas naungan Dinas Pendidikan Sumenep ini, sebagai peluang besar lembaga pendidikan untuk mengikutinya.

Karena bagaimana pun hal ini sangat baik, dan memberikan ilmu baru, agar di tahun berikutnya bisa dijadikan gambaran, sebab lembaga yang mengikuti di tahun ini, sudah mempunyai bahan kreatif  untuk mengikuti pameran di tahun mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Sumenep dalam sambutannya menyatakan,” di samping diadakan pameran semacam ini, kami juga akan menggelar lomba tradisional, mulai tanggal 11-13 Mei, supaya budaya tradisional kita tidak punah dan  hilang begitu saja.” Tutur H. Sadik.

Di sisi lain, usai Kadisdik memberikan sambutan,  Bupati Sumenep  juga memberikan gambaran kepada semua peserta.

Dalam kata sambutannya menyatakan, ” bagi peserta pameran pendidikan kali ini, tidak semata mata ingin merajut kemenangan, melainkan partisipasi semua lembaga mengikutinya adalah hal yang sangat pantas  disyukuri. ” Terang Bupati Busyro Karim sembari berharap.

” Pameran diadakan adalah bentuk rasa syukur kita, setelah kita semua telah selesai bersama sama merayakan Hardikanas pada tanggal dua Mei kemarin dan semoga kedepan pendidikan kita, khususnya di Kab. Sumenep, berjalan lancar sebagai mana mestinya.” Sambung Bupati optimis.

Usai memberikan sambutan rincinya, Bupati Sumenep membuka pameran dan disaksikan oleh seluruh peserta pameran serta mengunjungi setiap stand yang tersedia di halaman Dinas Pendidikan Sumenep usai membukanya. (SIM)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *