Pemerinta kabupaten musirawas Hihbakan 10 unit mobil untuk kendaraan oprasional

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 11 November 2019 19:32
Serah terima barang dan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) berupa kendaraan dinas dari Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti dan diterima langsung Kapolres Musirawas AKBP Suhendro, Senin (11/11/2019) forumnusantaranewes.com

MUSIRAWAS – Jajaran Polres mendapatkan bantuan hibah 10 unit mobil untuk kendaraan operasional dari Pemkab Musirawas.
Serahterima barang dan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) kendaraan dinas ini langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti dan diterima langsung Kapolres Musirawas AKBP Suhendro, Senin (11/11/2019).

Adapun 10 unit kendaraan dinas yang dihibahkan tersebut antara lain satu unit untuk kendaraam dinas kapolres jenis Toyota Fortuner VRZ
Sedangkan sembilan unit kendaraan dinas lainnya adalah mobil Toyota Hilux single cabin untup operasional polsek.

“Alhamdulillah situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Musirawas dalam kondisi yang kondusif dengan segala pembangunan mulai dari skala nasional, daerah dan desa dapat berjalan aman dan tertit. Ini adalah buah dari kordinasi yang baik antara Pemkab Musirawas dan Polres Musirawas,

kata H Hendra Gunawan saat penyerahan hibah mobil dinas
Dikatakan, dengan adanya bantuan kendaraan operasional untuk Polres Musirawas tersebut diharapkan bisa memperlancar aktivitas bagi angota Polri dalam memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

“Kedepan dengan rasa kebersamaan dan gotong-royong, mari kita sama-sama menciptakan keamanan dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” katanya.
Sementara Kapolres Musirawas AKBP Suhendro mengucapkan terima kasih atas adanya bantuan hibah kendaraan dinas untuk Polres Musirawas dari Pemkab Musirawas.
Diharapkan dengan adanya bantuan kendaraan tersebut semakin menumbuhkan semangat bagi anggota untuk memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. (Asef)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *