Pengamanan Mudik dan Angkutan Lebaran 2019, Kodim 0825 Banyuwangi Melalui Koramil Jajaran Turunkan Personel di Wilayah Kabupaten Banyuwangi

Forumnusantaranews.com. Kodim 0825 Banyuwangi melalui Koramil Jajaran memberikan bantuan personel untuk pengamanan mudik lebaran.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto saat terlihat beberapa Personel Koramil jajaran Kodim 0825 Banyuwangi yang sedang melaksanakan Pengamanan Angkutan Lebaran di Stasiun Banyuwangi Baru, Stasiun Rogojampi, Stasiun Kalibaru, Bandara Banyuwangi serta Pospam ditempat Wisata serta Pospam Ketupat Semeru 2019 yang berada diseluruh Kabupaten Banyuwangi.

Kodim 0825 Banyuwangi menerjunkan personel  untuk pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu Ketupat Semeru 2019 diwilayah Kabupaten Banyuwangi

Bersama dengan instansi lainnya, Anggota Koramil jajaran Kodim 0825 Banyuwangi bersiaga penuh untuk memberikan pengamanan kepada warga yang akan mudik.

Menurut Dandim 0825 Banyuwangi Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan,”Kami menerjunkan personel Koramil jajaran Kodim 0825 Banyuwangi untuk membantu pihak Kepolisian bersama Dinas Intansi Terkait dalam Pengamanan selama Arus Mudik Lebaran 2019.

“Untuk menjaga dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi, maka kami juga melaksanakan pengamanan terhadap pemukiman yang ditinggal mudik. Untuk pengamanan ini dikerahkan seluruh babinsa yang ada di wilayah,”tuturnya.

Dandim juga menyampaikan pesan kepada Para Pemudik untuk selalu berhati-hati selama Perjalanan Mudik hingga sampai di kampung halaman dengan selamat dan aman.

.(Amin/Pendim)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *