PENUTUPAN LAUNCHING ROAD TO AYO NGELONG KE LUBUKLINGGAU BERLANGSUNG MERIAH

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

forumnusantara- Acara malam penutupan Launching Road To Ayo Ngelong  Berkunjung Ke Lubuklinggau) berlangsung sangat meriah dengan menampilkan Pesulap Demian yang sudah sangat terkenal di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) Sabtu malam (22/ 02/2020).

 

Tamu undangan yang hadir adalah Walikota Lubuk Linggau beserta Ibu Hj. Yetti Oktarina Prana, Wakil Walikota beserta Ibu Hj. Sri Haryati Sulaiman, Wadirjen Pembinaan dan Pelatihan Kementerian Tenaga Kerja, Staf khusu Ibu Menteri Tenaga Kerja, Unsur Forkopimda, Sekda Kota Lubuklinggau H. Rahman Sani, SKPD, Perwakilan dari Pajak Pratama Lubuklinggau dan tamu undangan lainnya.

 

Acara yang dipandu oleh Master of Ceremony (MC) H. Lutfi Ishak dan Partnernya ini langsung membuka acara. Dengan Pembacaan Do’a yang dibacakan oleh Kabag Kesra Bapak H. Wiwin Eka Saputra. Selanjutnya Penampilan opening Dance oleh Evo Dance Lubuklinggau dan dilanjutkan dengan Tari Kain Durian oleh tim kesenian kota Lubuklinggau.

 

Kemudian laporan ketua pelaksana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Lubuklinggau Bapak Johan Imam Sitepu sekaligus Mengumumkan para pemenang juara lomba selama ajang Festival Bukit Sulap berlangsung dari tanggal 20 sampai dengan 22 Februari 2020.

 

Dalam laporannya, beliau juga mengucapkan Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel, Developer REI, Dinas Lingkungan Hidup, Ketahanan Pangan, Pertanian, Perikanan, Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kebudayaan dan Pendidikan, Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Kesehatan dan lainnya. Terkhusus kepada Bapak Walikota Lubuklinggau yang sudah menjadi Inspirator daripada kegiatan Festival Bukit Sulap tahun 2020 ini. Atas partisipasi dan dukungan yang luar biasa sehingga suksesnya kegiatan ini. Selanjutnya Penyerahan piala serta piagam dan uang pembinaan bagi para pemenang lomba di ajang ini. Yang dilakukan oleh Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah dan lainnya.

 

Sebelum kata sambutan Bapak Walikota ada sedikit kejutan untuk Wakil Walikota Bapak H. Sulaiman Kohar yang sedang merayakan hari ulang tahunnya ke-65 bertepatan pada tanggal 22 Februari 2020 ini yang disaksikan seluruh tamu dan masyarakat yang hadir pada acara ini.

 

“Kemudian dilanjutkan kata sambutan Walikota Lubuklinggau Bapak H. SN. Prana Putra Sohe sekaligus menutup acara Launching Road To Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22 dengan ditandai memukul alat musik tradisional Doll / Beduk.

 

Dalam kata sambutan, Bapak Walikota Mengucapkan Rasa Syukurnya Kepada Allah atas terlaksananya acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya beliau mengatakan acara Launching Road To Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22 ini bertujuan untuk mendatangkan para pengunjung untuk dapat berkunjung ke Lubuklinggau dari berbagai kalangan baik. Sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat. Dan kegiatan Festival Bukit Sulap ini memang baru bersifat lokal dan regional insya allah harapan kedepannya kegiatan seperti ini akan ditingkatkan lebih baik lagi sehingga menjadi kegiatan yang bersifat standar Nasional maupun Internasional.

 

Kemudian Bapak Walikota juga mengajak seluruh Masyarakat yang hadir di Lapangan TOS untuk menyaksikan penampilan pesulap yang sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu sang ilusionis Demian. Sebelum Demian melakukan Aksi-aksinya Sanggar seni Zahro MTs Negeri 1 Lubuklinggau turut mempersembahkan penampilannya.

 

Acara dilanjutkan dengan penampilan Pesulap sang Ilusionis Demian yang mana keseluruhan Aksi – aksi dilakukan sang pesulap tersebut dapat memukau seluruh masyarakat yang hadir diacara malam penutupan Festival Bukit Sulap kota Lubuklinggau. Selanjutnya seluruh Masyarakat yang hadir membubarkan diri dengan tertib.(ASEP ADV)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *