PEREKADI DIAWAL BULAN PUASA

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

  

Sumenep, Forumnusantaranews.com

Pertemuan PEREKAD INDONESIA merupakan agenda rutin bulanan.untuk pertemuan Bulan Mei dilangsungsungkan kamarin Hari Senin pada Tgl, 06 Mei 2019 tepatnya dirumah Sdr. Sadawi ( Divisi Advokasi ) Kebun Kelapa kec. Kalianget, Desa Kalianget Barat, Kab. Sumenep.

Ketua PEREKAD DPD. Sumenep MOLYADI menuturkan ” Untuk Pertemuan bulan Mei 2019 memang kita jadwalkan bertepatan dengan hari Pertama bulan Puasa, itu kami lakukan sebagai bukti dan merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT yang mana PEREKAD sampai saat ini masih tetap Exist memperjuangkan hak – hak anggota dan memberikan bantuan Sosial bagi Masyarakat umumnya ” .

Sementara Sekjend PEREKAD BAMBANG R mewakili KETUM DPP PEREKAD dalam sambutannya sangat mengapresiasi langka – langkah serta Program kerja Organisasi PEREKAD Sumenep yg dilakukan selama ini. Pada kesempatan itu pula Sekjend dari PEREKAD sempat menyampaikan beberapa konsep pengembangan Organisasi.

Sempat pula BAMBANG R sebagai Sekjend menyampaikan kekecewaannya pada Media Forum Nusantara terkait beberapa Undangan yg dilayangkan oleh PEREKAD yaitu kepada KADES KALIANGET BARAT ( Suharto ) dan ketua RT setempat RT 07 / RW 03 ( Ridwan ). ” Saya sangat kecewa kepada Kades Kalianget Barat dan Ketua RT setempat yang mana kedua terundang tsb sptnya kurang menghargai Undangan kita (PEREKAD ) sehingga tidak ada yang mewakili untuk hadir ” tuturnya.

Menurut Sadawi selaku Divisi Advokasi menyampaikan kepada awak Media ” Kades Kalbar tidak hadir tapi Beliau izin tidak bisa menghadiri melalui WA kepada saya ” ungkapnya.

Selanjutnya Kades Kalbar dikonfirmasi oleh Wartawan Forum lewat No WA nya tidak dapat dihubungi.

Masih dalam pantauan Media Forum Nusantaranews, Pertemuan diakhiri dengan buka bersama serta dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah. ( Bb )

 

 

 

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *