PERNYATAAN MAAF OKNUM KEJARI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

FORUMNUSANTARA.NEWS. Sumenep, 29 April 2019 Kejaksaan Negeri (Kejari ) Sumenep sekitar pukul 09.30 WIB didatangi puluhan Wartawan untuk meminta klarifikasi dari pihak Kejaksaan khususnya Oknum Kejaksaan yg diduga telah melakukan sikap yg kurang elok dan kurang beretika kepadaWartawan beberapa hari yang sebelumnya.

Para Wartawan diterima oleh Kepala Kejaksaan dan didampingi Kasi Intel Kejari diajak berdialog diruangan atas lantai 2. Pada sesi dialog itu para Wartawan meminta agar Bustomi bisa dihadirkan untuk memberikan klarifikasinya.

Setelah didesak akhirnya Bustomi hadir dan Meminta maaf secara langsung kepada para Wartawan atas kejadian kemarin yang mana Dia sebagai Pejabat Publik tidak sepantasnya memberikan pelayanan dg sikap yang kurang beretika kepada Masyarakat lebih – lebih mengusir Wartawan yang akan melakukan peliputan.

Sikap responsif paraWartawan dari beberapa Media di Sumenep itu yang diantaranya Wartawan yg tergabung di Team 16 berawal dari kejadian pada Tgl, 24 April 2019 yang mana beberapa Wartawan melakukan peliputan tentang adanya beberapa Tokoh Masyarakat yang mengatas namakan ( YayasanTanah Leluhur ) mendatangi Kantor Kejaksaan untuk mempertanyakan hasil review kesepakatan dg Pihak PT. Garam yg sempat difasilitasi oleh Pihak Kejaksaan. Pada kesempatan itu Bustomi sebagai Kasi Datun melakukan sikap yg kurang berkenan baik kepada beberapa Toko Masyarakat dan Wartawan seperti yg telah diberitakan sebelumnya oleh beberapa Media. ( Bang )

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *