Persiapan MTQ Ke 36 Provinsi Riau di Dumai Sudah 80 Persen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Fhoto : Walikota Dumai H. Zulkifli As di Dampingi Sekda Kota Dumai M. Nasir Saat Sidak Melihat Langsung Pembangunan Astaka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 36 tingkat Provinsi Riau di jalan H. R Subrantas Kota Dumai, Riau. Selasa, (28/11 /2017). 

Dumai, ForumNusantaraNews.com – Dua pekan dalam pelaksanaan musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 36 tingkat Provinsi Riau sejumlah persiapan terus dilakukan oleh pemerintah Kota Dumai.

Pembuatan astaka sebagai arena utama pelaksanaan kegiatan MTQ, terus digesa pengerjaannya hingga malam hari guna memastikan pelaksanaan MTQ berjalan dengan baik sesuai harapan mu asyarakat Dumai dan Riau umumnya.

Sejumlah persiapan lainnya seperti pembangunan jalan yang akan dilintasi para perwakilan qori dan qoriah juga terus digesa pengerjaannya. Persiapan seremonial untuk memeriahkan MTQ juga terus digesa, mulai dari pergelaran tari, pawai takruf, pembangunan stand perwakilan daerah juga ikut digesa oleh Pemko Dumai.

Sekretaris daerah Kota Dumai H. Muhamad Nasir kepada humasdumai.com mengatakan segala persiapan terus dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan MTQ tingkat provinsi kali ini.

“Persiapan kita saat ini mulai fisik pembangunan penunjang kegiatan maupun persiapan lainnya seperti pawai budaya untuk memeriahkan MTQ kali ini sudah mencapai 80 persen dan saat ini masih terus kita gesa segala persiapan yang dibutuhkan,” kata M.Nasir.

Dikatakan Sekda masyarakat juga diharapkan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan dan memeriahkan MTQ ke 36 tingkat Provinsi Riau kali ini. Mari kita menjadi tuan rumah yang baik dan meninggalkan kesan baik kepada qoriah asal Kabupaten/Kita tetangga hingga nama Dumai terus terjaga dan semakin banyak orang yang datang ke Kota Dumai ini.

Sumber : humasdumai.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *