PHBI SMK Kesehatan Nusantara Tutup Acara Lomba Sholawat Karaoke dan Tartilul Qur’an Memperebutkan Trophy Bupati Pamekasan

 

Pamekasan-FN. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Jl. Raya Nyalaran Km 03 Pamekasan Madura Jawa Timur menutup secara resmi acara Lomba Karaoke Sholawat dan Tartlilul Qur’an Tingkat SMP/Mts. Se-Kabupaten Pamekasan dengan memperebutkan trophy Bupati Pamekasan dengan total hadiah beasiswa pendidikan 40.000.000. Minggu (15/09/2019).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 September 2019 ini berjalan lancar dan sukses dengan diikuti 53 peserta lomba tartilul Qur’an dan 26 orang peserta lomba Sholawat karaoke. Setelah sekitar lima hari semua peserta lomba menampilkan yang terbaik, tibalah pada acara puncak yaitu penutupan lomba dengan mengumumkan siapa yang menjadi juaranya.

Ketua PHBI SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Kusnadar, S.Pd.I.MM. dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada panitia, Osis dan semua pihak yang ikut mensukseskan dan memberikan bantuan serta dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan ini. Nandar (Kusnandar biasa disapa) juga menerangkan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana dakwah dan syiar Islam serta menumbuhkan bakat dan potensi generasi muda.

Sementara ditempat terpisah Ahmad Mahfud, S.Pd.I.MM. selaku Kepala Sekolah SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia, OSIS, dewan juri dan pihak sponsor sehingga kegiatan lomba dapat terlaksana dan berjalan lancar. Ia berharap PHBI akan senantiasa melaksanakan kegiatan seperti ini untuk masa-masa mendatang karena kegiatan seperti ini sangat positif guna menangkal pengaruh negatif khususnya bagi generasi muda kabupaten Pamekasan. Akhir sambutannya tidak lupa ia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan jangan bersedih bagi yang belum menang, karena ini merupakan kemenangan yang tertunda.

Selanjutnya dewan juri membacakan para pemenang lomba. Untuk lomba Tartilul Qur’an Juara I diraih oleh utusan SMP Plus Nurul Hikmah, Juara II Mts. Miftahul Ulum Bettet dan Juara III diraih oleh SMP Negeri 5 pamekasan.

Untuk lomba sholawat karaoke Juara I diraih oleh Mts. Miftahul Ulum Bettet, Juara II jatuh pada Mts. Negeri 2 Pamekasan dan Juara III Mts. Negeri 1 Pademawu.

Terima kasih kepada pihak sponsor: Pemkab.Pamekasan, Air Dalam Kemasan GH, Abi Digital Printing an Adversing dan Media Forum Nusantara Biro Pamekasan (Hk/Bm/Mz/Hms)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *