Plt. Bupati Kampar Ajak Singsingkan Baju Untuk Tingkatkan Etos Kerja Sebagai Pelayan Publik

KAMPAR,RIAU|FORUMNUSANTARANEWS.COM-memasuki tahun baru 2019 mari kita tingkatkan terus etos kerja dan disiplin kerja, karena kedepan tuntutan kita sebagai pelayan masyarakat makin tinggi.

 

Demikian disampaikan Plt.Bupati Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH saat memberikan arahan pada apel gabungan di lingkungan Pemkab Kampar pada hari Senin,02/01.

 

“Diingatkan Kepada kita semua mari kita mulai sisingkan baju, kita sebagai pelayan publik sebagimana apa yang sering kita baca dan ucapkan dalam panca junjung dan jaga apa yang telah kita ucapkan dalam Proses Prestya Korpri’ Kata Catur Sugeng.

 

“Janji ini mari kita hayati selain merupakan komitmen selaku ASN, tapi juga ibadah kepada Allah SWT, disiplin dan etos kerja dan gotong royong terus dipelihara dan tingkatkan” Himbau Plt.Bupati Kampar dihadapan para Pejabat dan ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar.

 

Team work semua punya peran yang penting dalam mencapai tujuan pembangunan.

Ikhlas dan tulus dalam bekerja, ini merupakan bagian dari ibadah.

 

Kita tetap terus melanjutkan pembangunan yang telah dibuat dan di rancang oleh Bapak Bupati Kampar Alm. H Azis Zaenal”. Tutup Catur Sugeng.(hms)

 

Reporter: Hafnipal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *