Polsek Kalibaru Cilincing Jakarta Utara Berhasil Mengamankan Tersangka Pembawa Narkotika Jenis Shabu

oleh

Polsek Kalibaru Cilincing Jakarta Utara , Berhasil Mengamankan Tersangka Pembawa Narkotika Jenis Shabu

 

 

 

Tersangka Pembawa Narkotika Jenis Shabu, Inisial MI (47 Tahun) warga Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Saat diamankan Polsek Kalibaru, Kamis (30/08)

 

JAKARTA – Forum Nusantara, Saptu 01/09/2018 , Polsek Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, berhasil mengamankan seorang lelaki pembawa Narkotika jenis Shabu, dijalan Kosambi 4 Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta – Utara.

Pengungkapan kasus ini bermula ketika pada kamis (30/08/2018) Pukul 11.30 Wib ada informasi dari masyarakat yang tidak ingin di sebutkan identitasnya kepada anggota unit Reskrim Polsek Kalibaru, bahwa di Jalan Kosambi 4, Kalibaru sering digunakan untuk transaksi jual beli Narkoba jenis Shabu.

Kemudian Kapolsek Kalibaru, ” Kompol Agung B Leksono, SH, SIK, M. Pd, segera memerintahkan Kanit Reskrim, ” IPTU Supriyono, SH, dan anggota Reskrim Polsek Kalibaru, untuk segera melakukan pengecekan informasi masyarakat tersebut, dan di lokasi TKP, Jalan Kosambi 4, Kalibaru, Polisi berhasil mengamankan tersangka satu orang laki-laki berinisial ( MI 47 Th ) warga Kalibaru ,Cilincing Jakarta Utara.

 

 

Barang Bukti Narkotika Diduga Jenis Shabu Yang Diamankan Kepolisian  Polsek Kalibaru.

 

Dari tersangka polisi berhasil mengamankan berupa barang bukti 1 (satu) plastik bening berisi 2 (Dua) paket kristal bening, di duga Shabu dengan berat 0.69 gr bruto, dan satu buah HP ( Handphond) merek Samsung.

 

 

Terkait Penangkapan tersebut tersangka di ancam dengan Pasal – Primer 114 ( 1 ) Subsider 112 ( 1 ) UU No. 35 /2009 tetang Narkotika, kini selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kalibaru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan pengembangan ungkap Kapolsek Kalibaru.

Pemberantasan Narkoba, bukan hanya menjadi tugas aparat kepolisian, dukungan serta peranserta, informasi masyarakat dalam pemberantasan Narkoba, sangat dibutuhkan oleh aparat penegak hukum dalam hal ini pihak kepolisian mengingat Narkoba sudah sangat menjadi musuh bangsa, kesigapan, reaksi cepat, dari aparat kepolisian terkait kasus ini yakni,  Jajaran Polsek Kalibaru Cilincing Jakarta Utara dalam menyikapi laporan masyarakat perlu mendapat apresiasi positip. Pungkasnya, GUNTUR