Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Polsek Kampar Ciduk Dua Ibu Muda dan Seorang Pemuda Asal Rumbio

Polsek Kampar Ciduk Dua Ibu Muda dan Seorang Pemuda Asal Rumbio

(3873 Views) Juli 12, 2019 3:26 pm | Published by | No comment

KAMPAR|RIAU,FN.COM-Jajaran Polsek Kampar,Kabupaten Kampar membekuk dua orang ibu rumah tangga yang diduga sebagai pengedarkan sabu-sabu. Kedua ibu pengedar sabu-sabu tersebut adalah YLN (35) EZ (31) serta seorang pemuda berinisial BNP(25).

“Ketiganya ditangkap dalam penggerebekan yang dilakukan petugas Polsek Kampar di kediamannya, Desa Pulau Sarak Kec.Kampar, jum’at (12/7) sekitar pukul 10.00 wib ,” kata Kapolsek Kampar AKP Hedrizal Ghani,S.H,M.Si

Berawal saat Polsek Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa dirumah Sdri YLN sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu, setelah itu Kapolsek Kampar memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota reskrim untuk menuju kelokasi rumah sdri YLN.

Setibanya dirumah tersangka, saat itu ditemukan tersangka bersama EZ sedang berada dikamar depan yang ada didalam rumahnya, kemudian petugas lansung melakukan penggeledahan didalam keranjang pakaian dan ditemukan 2 (dua) paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening ,1 (satu ) bal plastik bening ukuran kecil dan setelah diintrogasi YLN mengakui bahwa sabu tersebut merupakan milik BAP kemudian pada saat itu juga petugas turut amankan BAP ,ke tiga orang pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Kampar untuk proses hukum lebih lanjut.

Kepada awak media Hendrizal mengungkapkan “kedua ibu rumah tangga dan seorang pemuda pengedar sabu-sabu juga barang buktinya tersebut sudah kita amankan di Polsek Kampar serta akan kita lakukan penyelidikan dan penyidikan untuk proses hukum lebih lanjut”ujar AKP Hendrik

Reporter:hafnipal/Dasrul


Categorised in:

No comment for Polsek Kampar Ciduk Dua Ibu Muda dan Seorang Pemuda Asal Rumbio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *