Posko DVI Polri Pindah Lokasi, Polda Banten Masih Berikan Bantuan

Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIK, MH (Foto ist)

BANTEN, FN.Com – Posko DVI Polri yang sebelumnya berada di RSUD Berkah Pandeglang untuk mengidentifikasi serta perawatan medis bagi bencana tsunami selat sunda wilayah Banten berpindah lokasi. Kini Posko DVI Polri berada di RSDP Prawiranegara, Kota Serang, Banten, sejak kemarin, Jumat (05/01/2018).

Kabiddokkes Polda Banten AKBP dr. Nariyana, M.Kes. mengatakan, tim DVI Polda Banten yang terdiri dari tim kedokteran Polri, Dokter Spesialis Forensik, Dokter Umum, Dokter gigi, tenaga kesehatan lainnya kini ditempatkan di RSDP Prawiranegara (Instansi Forensik), Kota Serang.

“Untuk efisiensi kerja TIM DVI dan hasil dari koordinasi direktur RSDP juga Dinas Kesehatan Provinsi Banten mulai jumat kemarin berpindah lokasi. Jika menemukan jenazah korban meninggal dunia bencana tsunami agar di evakuasi ke RSDP, “kata Kabid Dokkes Polda Banten AKBP dr. Nariyana saat dikonfirmasi, Sabtu (05/01/2018).

Dikesempatan lainnya, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengungkapkan, sampai saat ini jajaran Kepolisian Daerah Banten masih memberikan pelayanan dan bantuan kepada korban bencana tsunami.

“Moril dan tenaga kita siap membantu masyarakat khususnya para korban bencana dan wilayah yang terdampak tsunami di wilayah Banten. Sampai saat ini kita masih membantu menyalurkan bantuan logistik maupun kesehatan,”ungkap Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, Sabtu (05/01/2018).

Bagi yang belum mendapatkan informasi keberadaan keluarganya dapat melaporkan ke Posko AM/Ante Mortem di Biddokkes Polda Banten di Jl. Ki Mas Jong No 2 Serang Banten, No hp Posko Biddokkes 087879529622/0877336699690.

(D.M/MB-BP)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *