Presiden LPK-P2HI mengukuhkan DPED LPK-P2HI Pamekasan

Pamekasan-FNNC. Presiden Eksekutif LPK-P2HI Moh. Hasan, SH.MH. yang juga berprofesi sebagai Advokat ternama di Surabaya mengukuhkan Dewan Pengurus Eksekutif Daerah (DPED) LPK-P2HI Pamekasan penuh dengan hikmat yang dilaknakan di sekretariat pamekasan Jl. Pintu Gerbang No. 108 Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (30/12/2018)

Presiden Eksekutif LPK-2HI Moh. Hasan,SH.MH. sehabis acara pengukuhan kepada wartawan Forum Nusantara News. Com (Media Forum Nusantara Group) mengatakan, komposisi dan personalia Dewan Pengurus Eksekutif Daerah LPK-P2HI pamekasan sudah resmi di kukuhkan.

“ Semua DPED LPK-P2HI pamekasan sudah selesai melaksanakan pengukuhan berjalan dengan lancar serta penuh dengan hikmat, seluruh pengurus membaca ikrar sapta satya LPK-P2HI yang dibacakan langsung oleh saya selaku Presiden Eksekutif dan di ikuti oleh seluruh DPED Pamekasan, jadi  kepengurusan DPED LPK-2HI pamekasan sudah dinyatakan sah, saya pesan kepada seluruh pengurus LPK-P2HI pamekasan harus tunduk terhadap ADRT LPK-P2HI” Ungkapnya.

Ditempat terpisah Bupati LPK-P2HI Pamekasan Mohammad Jauhari kepada wartawan Forum Nusantara News.com Biro Pamekasan menyampaikan, dengan terbentuknya LPK-P2HI pamekasan dan telah dilakukan pengukuhan secara langsung oleh Presiden Eksekutif kami segenap pengurus sepakat untuk menyusun progam-program lembaga kedepan.

“ Alhamdulilah pada tanggal 30 November 2018 kemarin Dewan Pengurus Eksekutif Daerah LPK-P2HI Pamekasan secara resmi di kukuhkan langsung oleh Presiden Eksekutif bapak Adv.Moh.Hasan.SH.MH. intinya program kami yang terpenting adalah bersinergi dengan pemerintah daerah, mengawal dalam pembangunan baik pembangunan infrastruktur, kemasyarakatan, sosial dan lain sebagainya” Tuturnya.

Dalam waktu dekat DPED LPK-P2HI Pamekasan akan memperkenalkan kepengurusan yang baru kepada Forkompimda Kabupaten Pamekasan

“ dalam waktu dekat kami bersama Presiden Eksekutif akan mengadakan sharing-sharing bersama Pemerintah Daerah, Kejati dan juga pihak Kepolisian. Tapi agenda terdekat kami  yaitu kami akan berpartisipasi memperingati Hari Anti Korupsi se Dunia pada Tanggal 9 Desember yang akan datang dengan cara pembagian stiker dan juga pemasangan benner di tempat-tempat yang strategis”. Tutupnya.

Tampak hadir dalam rangka pengukuhan DPED LPK-P2HI Pamekasan seluruh personalia dan pengurus daerah serta Presiden Eksektif. (Tim Pers FNG Pmk).


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *