Pribumi resmi dukung Prabowo-Sandi

oleh

Jakarta – Pasca Prabowo Subianto-Sandiaga Uno resmi mendaftar sebagai Capres dan Cawapres periode 2019-2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jumat (10/8) berbagai dukungan pun terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari Jaringan Pribumi Indonesia (JAPRI), yang bakal memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Melalui siaran Persnya di Jakarta, Ketua Jaringan Pribumi Indonesia, Hi. Muhardi Zainuddin menyatakan pihaknya siap untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres.

“Jaringan Pribumi dari Sabang sampai Merauke siap untuk bergerilya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, keputusan ini, diambil setelah Partai Priboemi yang tidak lolos di Pemilu 2019 mengambil langkah mendukung Prabowo-Sandi” Ucap Muhardi di Jakarta, Jumat.

Dikatakan dia, saat ini seluruh simpatisan dan loyalis Pribumi telah dikerahkan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Menurut Muhardi, Prabowo-Sandi punya visi dan misi perjuangan yang sejalan dengan Pribumi, karena itu Pribumi siap memenangkan Prabowo-Sandi.

Sekedar diketahui, Prabowo-Sandi resmi mendaftar di KPU pada Jumat siang (10/8) kedua pasangan itu diantar oleh ratusan pendukung dan partai Koalisi diantaranya Partai Gerindra, Demokrat, PAN, PKS dan Partai Berkarya.

Prabowo memilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres di waktu akhir jelang pendaftaran mereka di KPU, meski sempat adanya guncangan politik, kedua pasangan ini akhirnya resmi akan mengikuti konstetasi Pilpres 2019.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *