Prodi S1 Kehutanan UIT Raih Akreditasi B

MakassarFN.News.Com –
Program studi kehutanan fakutas pertanian Universitas Indonesia Timur(UIT) Makassar telah meraih akreditasi nilai B dari badan akresitasi nasional perguruan tingg(BAN-PT).

Ketua prodi Dr.Ir.Asikin Muhtar, M.Si, menyatakan “Akreditasi prodi kehutanan ini sangat terkait dengan pengguna lulusan dimana diluar sana itu sangat mengharapkan dengan lulusan S1 kehutanan yang terakreditasi B, Jadi apa yang diraih pada kesempatan ini prodi kehutanan fakultas pertanian UIT itulah yang kita harapkan selama ini sehingga ini sangat terkait dengan pengguna kelulusan maupun calon mahasiswa baru karena banyak calaon maba di luar kota makassar mereka mencari prodi kehutanan karena setelah meraih sarjana S1 kehutanan akan kembali kekampung halamannya dan pada umumnya mereka terangkat sebagai PNS.” Ungkapnya.

“Harapan kami, setelah terakreditasi prodi kehutanan ini akan kami buka program S2 kehutanan dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Prodi dan teman-teman dosen yang terlibat di dalamnya terutama juga para mahasiswa yang banyak membantu sehingga tercapai apa yang kita inginkan ini adalah keberhasilan bersama ” Ujar Asikin.

Dekan fakultas pertanian UIT Dr.Ir. H. Baharuddin Baso Tika, MS. Menyatakan ” Syukur Alhamdulillah doa kita semua dikabulkan oleh Allah SWT dan saya ucapkan terima kasih kepada Rektor dan semua tim rektorat, dosen, staf, serta mahasiswa yang terlibat didalamnya yang tak lelah dalam menyusun Borang.” Ujarnya.

Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, pun merasa bersyukur dan mengucapkan “Alhamdulillah semoga semua prodi yang akan di visitasi semua terakreditasi minimal B, hal ini tidak terlepas dari kerja keras dari semua civitas akademik Universitas Indoneaia Timur.”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *