Proyek Drainase di Jalan Delima Sampang di Tolak Mentah – Mentah Oleh Puluhan Warga

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
IMG_20151127_064834

Sampang. FN – Ketua Jatim Corruption Watch (JCW) Sampang H. Tohir, SE sangat menyesalkan pengadaan proyek drainase/gorong – gorong  di Jalan Delima dikerjakan tanpa ada koordinasi dengan warga setempat, bahkan belum pernah ada  sosialisasi, dilihat dari kaca mata sepihak proyek tersebut baik, namun jika dikaji lebih mendalam keberadaannya justru mala petaka bagi warga jalan delima Kampung Pandiyan Sampang berdampak bahaya banjir.

Salah satu PT di Sampang yang akan mengerjakan proyek drainase tersebut  memasukkan alat berat tanpa dikomando puluhan warga keluar menghadang para pekerja, pada saat itu juga balik kanan dengan pertimbangan warga tanpak mulai beringas, keberingasan warga selain menolak kegiatan proyek juga menyesali pemilik PT tanpa aturan, tanpa sosialisasi, tahu-tahu memasukkan alat berat, H. Tohir tokoh masyarakat juga selaku ketua JCW sangat terpukul dengan kejadian ini, warga jalan delima tidak gila hormat hanya tatakramah dikedepankan.

H. Tohir kepada Insan Media Forum menjelaskan bahwa puluhan warga kampung pandiyan Kelurahan Gunongsekar Sampang menyatakan penolakan atas proyek drainase dengan alasan antara lain “Kegiatan proyek sebelumnya tidak pernah disosialisasikan kepada warga, Proyek masuk kejalan delima tidak sesuai dengan kondisi lapangan yang sebenarnya karena akan mengorbankan warga kampung pandiyan saat musim penghujan rawan banjir, dan sudah ada dua saluran yang menuju ke sungai kali Kamoning depan Toko laris dan dibelakangnya”.

Surat yang ditanda tangani puluhan warga tertanggal 24 November 2015, perihal penolakan kegiatan proyek pembangunan saluran drainase/gorong-gorong Jl. Wahid Hasyim yang akan diteruskan ke Jalan Delima kampung Pandiyan Kelurahan Gunongsekar dialamatkan ke Bupati Sampang Cq. Kepala Dinas PU Bina Marga Kab. Sampang, tembusan Ketua Dprd, Kapolres sampang, DanDim 0828 Sampang, Camat Sampang dan Lurah Gunongsekar Sampang. (H. Tohir Jl. Kenari 191 Sampang)

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *