PT Pelindo I Cabang Dumai Salurkan CSR kepada Masyarakat Yang Berdekatan Dengan Perusahaan

DUMAI|RIAU,FORUMNUSANTARANEWS.COM-Masyarakat yang berdampingan dengan perusahan yang bergerak di bidang kepelabuhan PT Pelindo I Cabang Dumai berikan bantuan kepada masyarakat kelurahan Dumai kota dan kelurahan Buluh Kasap

Bantuan yang di berikan berupa bantuan fisik yakni perlengkapan sarana keamanan pos kamling.

Antara lain :

– 5 unit sepeda motor roda tiga

2 unit untuk kelurahan Dumai kota

3 unit untuk kelurahan buluh kasap

-30 unit senter cas

-30 unit jam dinding

-30 unit jas hujan

-15 unit Apar ukuran 6×12 kg

-30 unit pentungan skutity

-45 unit rompi skutity warna hijau scoligt.

PT Pelindo juga berikan bantuan berupa tenda 3 set ukuran 6×12 meter beserta 150 unit kursi plastik untuk serikat sosial kematian kelurahan Dumai kota

 

PT Pelindo I cabang Dumai juga berikan bantuan dana coorporate social Responsibilities (CSR) yang di salurkan kepada masyarakat sebesar Rp 385.500.000(tiga ratus delapan puluh lima juta lima ratus ribu rupiah)

 

Juga pada  kesempatan lain PT Pelindo I Cabang Dumai berikan bantuan pinjaman kemitraan sebesar Rp 680.000 000 ( enam ratus delapan puluh juta rupiah) untuk 10 mitra binaan.

 

 

Mardiofi General Manager PT Pelindo I Cabang Dumai melalui manager umum Agus Lianto di dampingi asisten program kemitraan Bina Lingkungan Andri menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan yang mana masyarakat yang berdekatan dengan perusahaan atau Ring I ini memang di utamakan kebutuhannya.

Bantuan ini selain sebagai bentuk kepedulian PT Pelindo juga melalui CSR untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta kerja sama yang baik antara pihak perusahaan dengan masyarakat.

 

Semoga bantuan CSR dari perusahaan kami bisa dan bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya dan dapat di pergunakan dengan baik ujar Agus Lianto mewakili GM PT Pelindo

 

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh pihak perusahaan kepada kelurahan Dumai kota . Penyerahan bantuan CSR di saksikan oleh Lurah,LPMK,LKMD,tokoh masyarakat,RT dan masyarakat kelurahan.

Risman lurah Dumai kota juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Pelindo I Cabang Dumai atas bantuan kepeduliannya kepada masyarakat Ring satu yang ada di sekitar perusahaan,dan semoga bantuan ini bisa jadi manfaat untuk khalayak umum di masyarakat.

 

 

Reporter: Diana

Penerbit/Editor:Hafnipal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *