Rampung Mengatur Personil, Adnan: F-PKS Siap Bekerja

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo saat ini telah mengatur penempatan personilnya pada seluruh Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Kami (F-PKS) telah siap untuk menempati AKD yang ada di DPRD Provinsi Gorontalo,” ujar Ketua F-PKS, Adnan Entengo, (10/9).

Diantaranya penempatan anggota tersebut lanjut Adnan, Irwan Mamesah pada Komisi I, Manaf Hamzah di Komisi II, Komisi III akan ditempati Yasin Usman Dilo, serta dirinya sendiri berada pada Komisi IV.

“Pada Badan Anggaran (BANGGAR) saya bersama Irwan Mamesah dan pak Yasin dan Pak Manaf berada di Badan Musyawarah (BANMUS),” terang mantan Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo ini.

Adnan mengatakan, Fraksinya ingin segera melakukan fungsi dan kewajibannya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi, seperti melakukan koordinasi dengan mitra kerja atau OPD (Organisasi Pemerintah Daerah) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Tanpa mengesampingkan program atau bidang pembangunan lain, salah satu fokus saya adalah bidang pendidikan. Bagaimana mutu pendidikan di Provinsi ini bisa lebih meningkat,” tandas Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *