Rehab Dua Ruang SDN Bakeyong I Tuntas Terselesaikan Dengan Baik

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sumenep FN:SDN Bakeyong I, Kec. Guluk Guluk, awal mula sangat memprihatinkan, sehingga hal tersebut menimbulkan banyak keluhan masyarakat, terutama wali murid, karena dikhawatirkan putra putrinya yang bersekolah di SDN tersebut terobohi tembok atau atap lembaga. 

” Mau diperbaiki sendiri, dananya tidak cukup, mas.” Ungkap Supardi, Kepala Sekolah SDN tersebut saat dikonfirmasi di ruang tugasnya beberapa pekan lalu.

Setelah beberapa bulan dari keluhan masyarakat, akhirnya pengajuan rehab ke Dinas Pendidikan Sumenep dikabulkan.

“Al-hamdulillah di tahun ini pengajuan kami dikabulkan untuk merehab lembaga.” Tutur Pardi sapaan akrabnya tegas.

Dana rehab dua ruang yang menelan dana sekitar 188 juta, sekarang tuntas terlaksana dengan baik, tidak melanggar aturan dan Tatib pelaksanaan.

” Memang kami sejak mula berinisiatif dalam pelaksanaan rehab gedung sekolah, hendak melaksanakan sesuai dengan RAB serta juknis yang menjadi ketetapan dari Disdik Sumenep, sehingga pekerjaan yang kami kerjakan saat ini selesai dengan sempurna tanpa ada kendala, baik dari pihak kami atau pun dari pihak Disdik, sebab kami berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan rehab ini.” Ujar Pardi.

“Seluruh pekerjaan kami percayakan kepada konsultan, sebab segalanya dia yang tahu, mulai dari anggaran dan belanja seluruh barang yang dibutuhkan. Serta tukang kami gunakan masyarakat sekitar yang terdiri dari wali murid. Dengan demikian, pekerjaan lebih nyaman sebab wali murid juga termasuk bagian dari lembaga.” Tambah Kasek.

“Oleh karenanya, kelak kedepan setelah usai rehab dua ruang, anak didik lebih betah belajar, lebih rajin bersekolah karena melihat lembaganya bagus. merasa punya sekolah baru, ”  celetuk Kasek di sela sela bincang bincang.

“Semoga hal tersebut membawa hikmah, kedepan anak didik bisa belajar tekun, lebih meningkat prestasinya dan rajin, amin.” Bilangnya diakhir perbincangan. (Sim)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *