Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Rektor UIT Lantik Direktur Pasca Sarjana dan Dekan Fakultas Pertanian

Rektor UIT Lantik Direktur Pasca Sarjana dan Dekan Fakultas Pertanian

(33 Views) September 5, 2019 4:29 am | Published by | No comment

MakassarFN.News.com
Rektor Universitas Indonenesia Timur Andi Maryam,S.Km, S.St, M. Kes, melantik Direktur Pasca sarjana UIT Prof, Dr. Hj. Maimunah Dawy, MS. menggantikan Prof . H. Baso amang, SE, M.Si Dan Dekan Fakultas pertanian Dr. Ir. H. Baharuddin baso tika, MS. menggantikan posisi Prof. Dr. Hj. Maimunah Dawy, Setelah acara pelantikan di lanjutkan acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di ruang rektorat rabu 3/9/19,

Turut hadir di acara ini yakni, Ketua yayasan UIT H. Aminuddin,SH, MH., WR I Suriati, S.Ag, M.Kes., WR II Hj.Lismayana, S.Sos, M.Si., WR III Muh. Khaerul S.Farm, M.Kes., Mantan Direktur Pasca Sarjana Prof. Dr. Baso Amang, SE, M.Si., Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. H.Andi Muh. Arfah Pattenrengim SH,MH., Ketua prodi fakultas hukum S2 Dr. Abd. Rahim, SH,MH., para dosen dan staf UIT.

Dalam sambutannya ketua yayasan universitas indonesia timur Aminuddin, SH, MH, ‘ Pergantian pejabat lingkup UIT itu hal yang biasa terjadi dan biasanya ada niat internal kami, saya begitu bangga kepada Prof. Dr. H. Baso Amang, karena sampai saat ini tidak ada rasa dendam terhadap UIT Alhamdulillah beliau masi tetap bersilaturahmi dengan kita dan pernah membawa universitas ini terdepan di kawasan indonesia timur serta mampu meredam kemungkinan-kemungkinan aksi terjadi di pasca sarjana” ujarnya Lanjut Aminuddin, ” Kepada pejabat baru ada tugas berat yang harus dipikul dimana saat ini kita mengalami krisis kepercayaan di masyarakat, rektorpun sudah bekerja dengan baik salah satu pemicunya adalah akreditasi dan Alhamdulillah suda ada 6 terakreditasi itu modal untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, yang paling penting pelayanan administrasi dengan baik kepada mahasiswa dengan memberikan solusi setiap permasalahan” jelasnya.

Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.Km, S.St, M.Kes, menyatakan untuk membenahi UIT harus bahu membahu bersama untuk memajukan UIT dari manajemen yang akan melakukan pembenahan ” Kami sangat menyadari keterbatasan yakni sandaran dan sumber daya manusia, patut kita syukuri karena sudah 6 terakreditasi yaitu 3 BAN-PT dan 3 LAN-PT Kes itu sudah sangat luar biasa tak lupa saya sampaikan kepada Prof. H. Baso Amang atas segala sumbangsinya untuk UIT dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru di lantik ” Ujarnya..


Categorised in:

No comment for Rektor UIT Lantik Direktur Pasca Sarjana dan Dekan Fakultas Pertanian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *