Release Kinerja POLDA Gorontalo, Kapolda: Nilai Lokal Gorontalo Sangat Penting Diterapkan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online


GORONTALO FN News – Menurut Kapolda Gorontalo, Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH, nilai-nilai lokal yang ada di Provinsi Gorontalo sangat penting diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga akan menciptakan dan meningkatkatkan suasana KAMTIBMAS di daerah ini, “Saya membaca buku tentang gorontalo, dan saya pikir nilai-nilai atau kearifan lokal sangat penting kita terapkan, hal ini pernah saya sampaikan ke pihak Dinas Pendidikan pada pemerintah daerah,” ujar Kapolda pada kegiatan Pres Release tahun 2017 di POLDA Gorontalo, Kamis (28/12).

Kapolda mengungkapkan, POLDA Gorontalo hingga saat ini terus berupaya meningkatkan kinerja sesuai dengan visi POLDA Gorontalo yakni terwujudnya POLDA Gorontalo yang profesional, modern dan terpercaya dengan program-program strategisnya sehingga pada rekap rangking POLDA tahun 2017 dari Mabes POLRI, Polda Gorontalo masuk pada 10 besar.

“Program strategis kami seperti saat ini sementara pembangunan SPN dan terwujudnya POLRES Gorut, terlaksananya program POLRI yang prometer, implementasi revolusi mental, pencapaian tugas pokok POLRI, terwujudnya Gorontalo yang aman damai serta sejahtera, terbangunnya kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat, serta creative break through POLDA Gorontalo,” Jelas Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK terkait kegiatan tersebut menjelaskan, pres release tersebut sebagai bentuk tanggung jawab POLRI kepada masyarakat serta menyampaikan atas bantuan dan peran media yang turut membantu kinerja POLDA Gorontalo.

“POLRI wajib menyampaikan informasi kepada masyarakat dan publik kecuali hal-hal tertentu yang tidak bisa di buka. Kepada rekan-rekan media juga kami sampaikan terima kasih. berkat media kegiatan dan informasi POLRI bisa sampai pada masyarakat seperti penghargaan yang diraih oleh Aipda Ismet Ishak, polisi yang merupakan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Mongiilo Utara, Kabupaten Bone Bolango. olehnya hubungan yang harmonis perlu dibangun terus,” papar Akbp Wahyu Tri Cahyono.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *