Ribuan Jama’ah Hadiri Tabliq Akbar Bandur Picak

oleh

KAMPAR,FORUMNUSANTARANESW.COM-Ribuan jemaah memadati hampir semua Los yang ada di Pasar Bandur Picak Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kampar yang berada di Dusun II Bandur Picak dalam rangka mengikuti tabligh akbar yang digelar oleh PHBI (Panitia Hari Besar Islam) dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad Lc, MA, Selasa (31/7/2018).

 

Dari pantauan di lapangan, kepadatan jemaah tabligh akbar yang sebagian besar dengan mengenakan pakaian putih ini sudah terlihat sejak mulai usai solat  Maqrib.Kesibukan panitia dalam mengatur kendraan yang silih bergantipun tampa dilokasi acara,mulai dari lokasi acara hingga  lapangan bola kaki dipadati kedraan jama’ah yang berdatangan sementara dilokasi Pasar tempat acara yang berukuran labih kurang satu hektar juga dipadati ribuan jama’ah yang hendak mendengar tausiah UAS.

 

Seluruh los yang ada  hingga ruko-ruko yang ada lokasi acara disesaki ribuan jemaah. Panitia pelaksana kegiatan juga terlihat sibuk mengarahkan masyarakat yang terus berdatangan.

 

Ribuan jama’ah tersebut tidak hanya berasal dari masyarakat Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar saja,namun antusias jama’ah juga berasal dari Kecamatan Pandalian Kab.Rohul yang berdekatan dengan tempat acara bahkan antusias itu juga tampak dari ratusan jama’ah yang berasal dari Kecamatan Kapur IX Kabupaten Lima Puluh Kota Sumbar yang ikut ambil bagian dalam Tabliq Akbar tersebut.

 

Gelak tawa tampa pecah ditengah ribuan jama’ah saat Ustad Abdul Somad menyampaikan tabliq Akbar dengan tema”Membangun Masyarakat Yang Relijius dan Amanah”dengan ciri khasnya UAS mampu menghipnotis ribuan jama’ah yang begitu semangat mendengarkan tausiah yang di sampaikan selama 90 menit itu.

Penulis:pondrinaldi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *