Rintik Hujan Tak Halangi Semangat Satlantas Polres Kampar Lakukan Giat Perbaiki Jalan Rusak

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

KAMPAR|RIAU,FORUMNUSANTARANEWS.COM-AKP Fauzi SH,MH Selaku Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kampar yang memiliki tanggung jawab terhadap kelancaran Lalin melakukan giat memperbaiki jalan rusak yang terjadi di KM 63 Desa Suka Ramai Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Jumat 2/11/18.

 

Hal itu dilakukan oleh Jajaran Polres Kampar hususnya Satlantas agar kelancaran arus lalu lintas serta menghindari laka lantas bagi pengguna jalan raya yang melintasinya.

 

Dalam Kondisi hujan, Satlantas Polres Kampar tetap semangat melakukan giat tepatnya KM 63 Desa Suka Ramai dengan sistim buka tutup dibeberapa ruas jalan,sehingga kondisi arus lalu lintas saat ini dalam keadaan lancar.

 

Kasat Lantas Polres Kampar Akp Fauzi SH, MH melalui awak media menghimbau, “bagi pengguna jalan raya agar berhati-hati dikarenakan banyak jalan rusak dan berlubang  membahayakan kenderaan yang melewatinya.

 

Ditambahkan Fauzi, “kita berharap kepada pemerintah dan instansi terkait segera memperbaiki jalan raya yang rusak agar keamanan dan kenyaman berkenderaan dapat sama-sama dirasakan, “tutupnya.

 

Reporter: Hafnipal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *