Rintis SPN Berbuah Penghargaan Dari Kapolri, Kapolda Gorontalo Bakal Promosi Jabatan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – Syukur dan Alhamdulillah bagi seluruh rakyat di Provinsi Gorontalo, berkat kerja keras dan perjuangan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, di dukung seluruh jajarannya, penghargaan atas prestasi kembali diukir berkat rintisannya membangunan SPN Polda Gorontalo, yang beberapa waktu lalu telah diresmikan Kapolri.

Pada Kamis ini (4/5) bertempat di Gedung STIK Jakarta Selatan dalam kegiatan Apel Kasatwil yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof.M.Tito Karnavian PhD dan dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres se-Indonesia, Kapolda Gorontalo menerima penghargaan dari Kapolri atas prestasinya tersebut.

“Kita mesti bangga karena sejak kepemimpinan Kapolda Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, banyak sekali prestasi yang diraih, beberapa waktu lalu kita mendapat predikat terbaik dalam pengelolaan Barang Milik Negara, selain itu jugaTerbaik dalam pengelolaan keuangan dan sekarang mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di Kepolisian Negara Republik Indonesia karena keberhasilannya merintis SPN Polda Gorontalo,” ungkap Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Menurut Wahyu, berbagai prestasi yang diraih tentunya karena dukungan kerja tim yang baik yang selama ini telah dibangun oleh Kapolda Gorontalo bersama jajaran dibawahnya dengan slogan yang dikenal yakni “Sinergitas dan Kerjasama membawa kejayaan.

Ditanya soal promosi jabatan terhadap prestasi Kapolda Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, wahyu mengatakan belum tahu, hanya disebutkan mendapatkan promosi jabatan

“Bisa jadi Kapolda tipe A atau jabatan lain bintang 2, kita tunggu saja,” tandas Wahyu lewat pesan singkatnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *