Rumah Seorang Petani Nanas Disambangi Tim Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

PEKANBARU, FN.COM

Tim Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki Resta Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan mengunjungi rumah warga yang tidak mampu. Kali ini tim menyambangi Rumah seorang janda anak satu Tukiem (62) warga Jalan Riau Baru Kelurahan Tampan Jum’at (01/11/2017) Pukul 10.00 WIB

Turut hadir dalam kegiatan ini Bhabinkatibmas Polsek Payung Sekaki Aiptu Subagiyo, Brigadir J Waluyo dan Bripka Kadir, Lurah Bandarraya Fachruddin PS dan toko masyarakat setempat.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Benny Benny Saf SH melalui Bhabinkhatibmas Aiptu Subagiyo mengatakan kepada awak media bahwasanya kegiatan Jum’at Barokah ini ditaja oleh Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK.”Kegiatan ini juga untuk menunjukkan bahwasanya Polri Sangat peduli kepada sesama,”terang Subagiyo

Kehadiran Tim Jum’at Barokah membuat keluarga terharu serta bahagia karena masih adanya rasa perhatian serta rasa kepedulian Polri khususnya Polsek Payung Sekaki terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian. Seperti biasanya tim memberikan bantuan bahan sembako dan uang buat keluarga.

Tukiem yang merupakan seorang petani menanam buah nanas yang disambangi tim Jum’at Barokah Payung Sekaki mengucapkan rasa ribuan terimakasih sambil meneteskan air mata sambil menghadap Kapolresta Pekanbaru.

“Kedatangan tim Jum’at barokah membuat masyarakat berfikir positif terhadap Polri atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya harapkan pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu,”tutup Petani Nanas tersebut (***)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *