SALAH SATU WALI MURID SISWA KECEWA TERHADAP PIHAK SDN KALBAR I





SUMENEP. Forumnews.com. Salah satu Wali Murid Siswa dari sekolah SDN KALBAR I Kec. Kalianget, Kab. Sumenep sangat kecewa sekali kepada Pihak Sekolah.

Hal tersebut dikarenakan tepatnya pada Hari Selasa, 15 Agustus 2017 Siswa Kls 2 SDN Kalbar yang bernama MUHAMMAD IKBAL MAULANA ( Ikbal ) Putra dari Bpk. Sadawi ┬ádan Ibu. Lilik, disaat Jam sekolah mengalami sedikit Insident kecil ditempat dimana Ikbal belajar sehari – harinya.

Dikonfirmasi oleh Reporter FORUMNUSANTARA. COM Ibu Lilik menceritakan bahwasanya Sangat kaget, bagaimana tidak ketika Ikbal tiba dirumah Ibu Lilik melihat Anaknya dalam kondisi Bibir serta Hidungnya bengkak dan lebam. Setelah ditanya Ikbal mengatakan kalau Dia jatuh didorong oleh temannya yang bernama NADIS ketika rebutan Steb ( Penghapus tulisan ), karena pada waktu itu kebetulan dikelasnya tidak ada Guru Pengajarnya.

Tidak Puas dengan penjelasan Putranya Ibu Lilik berusaha mencari tau kejadian tersebut kepada teman yang sekelas sama Ikbal, ternyata penjelasan temannya sama dengan penjelasan Putranya. Ditanya oleh Repoerter Forum.Com ” Apakah dari Pihak Sekolah tidak ada pembertitahuan kepada Ibu Lilik tentang kejadian tersebut…? ” Ibu Lilik menjelaskan kalau dari pihak sekolah tidak ada yang mengabarkan apalagi diantarkan kerumah, seakan akan Putranya tidak diperhatikan. Salah seorang Paman dari Ikbal yang bernama BAMBANG merasa kecewa terhadap Pihak Sekolah, yang mana semestinya ” ada dari Pihak Sekolah mengantarkan Ikbal pulang sehingga bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Ortunya, karena itu salah satu dari bentuk Tanggung Jawab Sekolah kepada Wali Murid.

Keesokan harinya pada Tgl, 16 Agustus 2017 Ibu Lilik mendatangi Sekolah bermaksud memberitahukan kalau Ikbal tidak bisa masuk Sekolah dan mau konfirmasi langsung dengan KASEKnya tp sayang Kaseknya tidak ada ditempat, shg diterimah salah satu Guru yang bernama Ibu Yani. Dan dari Ibu Yani tersebut Ibu Lilik dapat penjelasan secara detail karena pada saat kejadian Ibu Yani melihatnya dan membantu menolong Ikbal yang jatuh mengenai Paving.

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *