Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Sambutan Menteri PUPR Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI di BWS Sulawesi II

Sambutan Menteri PUPR Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI di BWS Sulawesi II

(36 Views) Agustus 17, 2019 4:16 am | Published by | No comment

GORONTALO FN News – Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dilingkungan Balai Wilayah Sungai Sulawesi II, Balai Cipta Karya dan Balai Pengadaan Barang dan Jasa berjalan hikmah sekaligus mendengarkan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan PUPR M. Basuki Harimuljono.

Dalam sambutannya dibacakan oleh Kasubag Tata Usaha Arsin Mokoagow yang bertindak sebagai Pembina Upacara, Menteri menyampaikan bahwa Kabinet Kerja berjalan yang lima tahun telah bekerja dan berbagai infrastruktur telah dibangun  memberikandampak  yangn bagi pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan.

“Kita juga memberikan perhatian besar dalam pembangunan infrastruktur berbasis masyarakat melalui program Padat Karya Tunai yang pada tahun 2019 ini akan memberikan lapangan kerja bagi 263.646 orang khususnya di perdesaan juga dalam melaksanakan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana gempa di Sulteng,” urai Arsin.

Arsin melanjutkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementrian harus membekali diri dengan budaya kerja yang berintegritas, profesional, berorientasi misi, visioner, serta memiliki etika akhlakul karimah.

“Kementerian PUPR terus berkomitmen dalam mengembangkan dan mencetak SDM PUPR yang kompeten. Pelaksanaan program pengembangan kompetensi SDM dirancang secara sistematis mulai dari gap kompetensi dan kinerja untuk merumuskan program- program diklat yang dibutuhkan oleh unit-unit organisasi,” terang Arsin.

Akhirnya lanjut Arsin Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi langkah kita semua.

“Dalam mewujudkan cita- cita bangsa melalui pembangunan infrastruktur PUPR. Aamiin yaa Rabbal’aalamiin,” tandas Arsin.


Categorised in:

No comment for Sambutan Menteri PUPR Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI di BWS Sulawesi II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *