Sat Reskoba Polresta Pekanbaru Ungkap Kejahatan Narkoba

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

PEKANBARU, fn.com

Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru ungkap kasus tindak pidana Narkoba dalam kurun waktu 2( minggu ) terakahir, Jumat 15/9/2017 pukul 10.30 wib
Dalam.pengungkapan kasus narkoba wilayah hukum Polresta Pekanbaru Sat Resnarkoba telah mengungkap dan menangkap beberapa orang pelaku pengedar narkotika jenis Sahabu dan pil ekstasi.

Sebagai pelaku pengedar Barang haram narkotika jenis shabu ditangkap dibeberapa tempat wilayah hukum Polresta Pekanbaru antara lain tsk :
1. Eka Priya Kurniawan dan Bambang Hermanto
Kedua tsk ditangkap di ruang P2U Lp kelas II A Pekanbaru dengan barang bukti narkotika jenis shabu seberat 49,55 gram.
2. Andriliana als Lia dan Eka Saputra als Eka kedua tsk ditangkap dijaan kubang raya km 1 Gg istiqomah kec tampan Pekanbaru barang buktj yang disita narkotika jenis shabu seberat 64,12 gram
3. Zulfendri als feri dan Cipta Riady ditangkap di jalan musyawarah  kel labuh baru kec payung sekaki dengan barang bukti :
a. Narkotik jenis shabu seberat 2,59 gram,.
b. Narkotika jenis pil ekstasi  warna biru sebanyak 13 butir.
c. Narkotika jenis pil ekstasi  warna mrrah sebanyak 3 butir.
4. Khairul als Rul ditangkap di jalan Musyawarah kel labuh baru timur kec payung sekaki barang bukti disita narkotika jenis shabu seberat 20,93 gram
5. Syafruddin als Ujang dan Ucok Sabara als Ucok ditangkap di pos ronda RW 4 kel kampung dalam kec senapelan Pekanbaru baramg bukti sita narkotik jenis shabu seberat 0,14 gram.
6. Abu Bakar als Abu, Edrizal als Edri dan Romi Putra als Romi ditangkap basdmen hotel golden tulip jalan jendral sudirman Pekanbaru barang bukti disita Narkotika jenis shabu seberat 1, 55 gram.
Kini Sat Resnarkoba dengan genjarnya utk membrantas peredaran narkotika dan terlihat dari beberapa keberhasilan pengungkapan kasus narkotika, akan tetapi bukan ini saja  sebelumnya juga pengungkapan dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Sutanto, S.IK, S,H, M,H mengatakan saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan thdp pelaku peredaran narkotika dilakukan oleh Sat Res Narkoba dan Polresta Pekanbaru tdk segan-segan menindak terhadap setiap pelaku peredaran narkoba dan terlibag dalam.jaringan narkotika di Pekanbaru.
Keberhasilan Sat Res Narkoba juga keberhasilan Polresta Pekanbaru dalam mengungkap dan memburu para pelaku tindak pidana Narkotika baik jenis Shabu maupun pil ekstasi dan jenis lainya.
Hal ini terlihat kinerja Sat Resnarkoba dgn bekerja keras tanpa mengenal hari dan tanpa mengenal lelah untuk mengungkap jaringan pengedar dan pelaku tindak pidana narkotika.
Menghimbau kepada masyarakat mari jauhkan pebuatan melawan hukum baik sbg pengedar, pengguna dan terlibat dalam jaringan narkotika krn itu bukan membuat kita lebih senang bahkan dapat menghancurkan masa depan juga anak dan kekuarga kita” disampaikan Kaporesta Pekanbaru” (15/9/2017)
(D.Manurung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *