Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Satlantas Polres Kampar Gelar Perpisahan Penghantar Tugas Kaur Bin Ops Sebagai Kapolsek

Satlantas Polres Kampar Gelar Perpisahan Penghantar Tugas Kaur Bin Ops Sebagai Kapolsek

(44 Views) Agustus 31, 2019 1:07 pm | Published by | No comment

reporter:hafnipal

KAMPAR,FNnews.com-Menjadi seorang perwira POLRI adalah abdi negara yang gagah, berpangkat dan berwibawa. Namun banyak resiko yang harus di alami mereka seperti pindah tugas dari satu kota ke kota lain, meninggalkan sanak saudara, teman dan keluarga.

Seperti halnya yang tengah di alami Iptu Try Widyanto Fauzal,S.IK yang harus rela kembali berpisah dengan rekan-rekan kerjanya di Satlantas Polres Kampar tatkala ia akan menjabat Kapolsek Tapung Hulu setelah menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kampar dalam kurun waktu 18 bulan 5 hari.

Acara perpisahan yang di hadiri hampir seluruh anggota Satlantas Polres Kampar dan PC Bhayangkari Kampar ini berlangsung cukup meriah. Dalam sambutannya yang di temani sang istri yang juga akan menjabat sebagai ketua PC Bhayangkari Tapung Hulu menyampaikan sedikit kesan selama memimpin sebagai Kaur Bin Ops Satlantas.

“Saya masuk di Polres Kampar sejak Januari 2018, dan selama hampir dua tahun saya disini, saya menyampaikan bahwa banyak kesan indah disini, banyak sekali yang membuat saya sadar pentingnya kebersamaan. Saya tidak pernah merasa susah selama saya di Satlantas. Bahkan saya merasa nyaman disini, akan tetapi karena panggilan tugas, meski berat saya harus meninggalkan Satuan ini.” Ujar pria lulusan Akpol ini.

Perpisahan yang berlangsung meriah, rasa sedih di dalam hati seluruh anggota Satlantas Polres Kampar juga menyelimuti dalam acara ini. Bahkan beberapa anggota tak kuasa membendung raut kesedihan saat bersalaman dengan Iptu Try karena merasa kehilangan sosok pemimpin yang di kenal berwibawa, tegas, humoris dan kreatif seperti beliau.

Kasat Lantas Polres Kampar yang mengelar acara perpisahan tersebut dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasi “Rasa sedih pasti, rasa kehilangan tentu ada karena selama kepemimpinan Kaur Bin Ops, banyak sekali perubahan baik yang terjadi di Satlantas Polres Kampar serta membantu tugas saya selaku Satlantas. Bahkan seperti kami tidak rela sama sekali jika ia meninggalkan tempat ini.” Ungkap AKP Fauzi SH.MH selaku atasan Iptu Try saat menjabat Kaur Bin Ops di Satlantas Polres Kampar

“Inilah persembahan kami yang terakhir untuk Kaur Bin Ops semoga setelah ini bapak tetap menjadi sosok yang luar biasa di tempat baru dan semoga kita bisa berjuang bersama lagi dalam satu atap suatu saat nanti.” Pungkas Fauzi.


Categorised in:

No comment for Satlantas Polres Kampar Gelar Perpisahan Penghantar Tugas Kaur Bin Ops Sebagai Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *