Saut Tulus Leonard,S.SH,,MH Ketua Ikatan Pemuda Karya DPD Provinsi DKI Jakarta, Gelar Aksi Nyata ” Kerja Bakti ” Dilingkungan Kebong Bawang Jakarta Utara

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saut Tulus Leonard S. SH,, MH Ketua Ikatan Pemuda Karya DPD Provinsi Jakarta, Gelar Aksi Nyata ” Kerja Bakti ” Di Lingkungan Kebon Bawang Jakarta Utara

Saut Tulus Leonard S. SH,,MH Ketua IPK Ikatan Pemuda Karya DKI Jakarta, Saat Kerja Bakti di Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (11/11/2018)

JAKARTA – Forum Nusantara, Saut Tulus Leonard S.SH,,MH Ketua DPD Provinsi DKI Jakarta, Ikatan Pemuda Karya (IPK), bersama anggota kader IPK sejakarta utara, dan perangkat Kelurahan Kebon Bawang, bersinergi lakukan aksi nyata, dengan berbuat pasti untuk lingkungan Kebon Bawang, mengelar ” Kerja bakti ” lakukan pemberisihan sampah – sampah di sepanjang jalan tepian pingiran kali Swasembada , hingga ke jalan Kebon Bawang XI Jembatan Elite RT. 002/RW 01, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, pada Minggu pagi (11/11/2018)

 

 

Acara kegiatan kerja bakti yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib ini, sebelum kegiatan dimulai, para kader anggota IPK dipersiapkan dengan rangkaian apel bersama kesiapan, pertanda kegiatan segera akan dimulai, dan apel kesiapan pun langsung dipimpin oleh Lurah Kebon Bawang, ” Wily Hardiana, saat memberi arahan penyampaiannya, Lurah Wily Hardiana, mengatakan, ” kalau dirinya sebagai Lurah di kelurahan Kebon Bawang, sangat merasa senang sekali, juga berterimakasih, dengan adanya kegiatan seperti ini, akan menjadi contoh positif, bentuk kepedulian masyarakat terhadap lingkungan tentunya.

Kesadaran akan pentingnya nilai kebersihan bagi lingkungan dan masyarakat seperti ini, tentunya patut diberi penghargaan, dan aspirasi nilai positif, ” semoga bisa dijadikan contoh tauladan. Paparnya Lurah Kebon Bawang Wily Hardiana.

Sementara itu, Saut Tulus Leonard sendiri, sebagai ketua DPD IPK Provinsi Jakarta, ” sehari sebelum acara kegiatan kerja bakti ini digelar, menyampaikan, ” kalau acara kegiatan IPK yang kali ini digelar di lingkungan wilayah kelurahan Kebon Bawang, terpenting adalah sebagai bentuk untuk memperingati hari Pahlawan sebagai momentum bersejarah.

Hal kegiatan seperti ini di lakukan, pastinya akan terus IPK lakukan dan tentunya, dilokasi wilayah yang berbeda. Melalui kegiatan ini, saat penyampaian di hadapan Lurah Kebon Bawang, ” Saut Tulus Leonard, mengatakan bahwa IPK, ingin selalu bisa berbuat hal yang positif, dan kami tidak ingin kalau IPK, di angap premanisme, akan tetapi kader IPK yang selalu bisa berfikiran positif, Intelektual dan harus bisa lebih maju.

Saut Tulus Leonard S, SH.MH yang juga sering akrab disapa Bang Leo, ” mengatakan, selain Ketua DPD IPK Provinsi Jakarta, dirinya juga mencalonkan sebagai CALEG DPRD Provinsi DKI Jakarta 2019 dari Partai PAN di daerah pemilihan Dapil 3 Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan dengan perolehan nomer urut 2.

Saut Tulus Leonard S, SH, MH, menambahkan, ” Kami bersyukur sekali banyak para simpatisan dari masyarakat pendukung kami sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta, banyak sekali yang turut hadir dalam kegiatan kerja bakti ini, mereka sengaja datang ikut seta melakukan kerja bakti semata-mata tak lain ingin ikut menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekaligus juga rasa loyalitas mereka sebagai pendukung sukses dirinya sebagai Caleg DPRD, hal senada ini juga di sampaikan Ujang Putsal, warga Kelurahan Warakas Gg 18, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ketika di mintai keterangannya oleh awak media.

GUNTUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *