Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Selain Memastikan Kondisi Karhutla,Danramil 07/Kampar Ingatkan Petani Untuk Menjaga Lingkungan

Selain Memastikan Kondisi Karhutla,Danramil 07/Kampar Ingatkan Petani Untuk Menjaga Lingkungan

(39 Views) Agustus 4, 2019 10:55 am | Published by | No comment

KAMPAR|RIAU,FNnews.com-Guna untuk memastikan titik api maupun titik asap sudah padam, Danramil 07/Kampar kembli turun ke Lokasi Karlahut di desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Minggu, 04/08/2019

Kedatangan Danramil ke lokasi saat hari libur Kali ini untuk patroli yang dipusatkan di bekas titik api yang sudah padam tepatnya di Rt 02/02 Dusun 1 Desa Rimbo panjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Danramil 07/Kampar, Kapten Inf Asril mengatakan Hari ini kita melanjutkan pendinginan titik asap di lokasi bekas terbakar bersama-sama dengan Manggala Akni dan Polri.

Sampai hari ini di lokasi bekas terbakar masih ada titik asap, kita berupaya untuk melakukan pendinginan dengan 2 buah mini Strker.
Sumber Air yang minim, dan Angin kencang menjadi Kendala pendinginan tersebut,” tambahnya.

Saat patroli tersebut Danramil 07 menghimbau kepada warga petani nenas, untuk tetap Waspada dan jangan membuang puntung rokok sembarangan, yang dapat memicu terjadinya Karlahut pada musim kemarau saat ini.

Dan ia pun berharap kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama saling menjaga lingkungan terutama lahan yang berpotensi terbakar.

“Kalau memang terbukti dibakar dengan sengaja, kami tidak segan-segan menindak pemilik lahan yang nantinya akan diproses secara Hukum.tutupnya

(hms danramil 07/kampar)


Categorised in:

No comment for Selain Memastikan Kondisi Karhutla,Danramil 07/Kampar Ingatkan Petani Untuk Menjaga Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *