Senator Rahmijati: Masih Banyak Masalah di Program PTSL

oleh

GORONTALO FN News – Program pemerintah pengukuran tanah secara sistimatis lengkap atau disingkat PTSL, menurut anggota DPD RI asal Provinsi Gorontalo, Hj. Rahmijati Jahja, S.Pd, masih banyak ditemui sejumlah persoalan.

Senator yang baru saja berhasil memperjuangkan nasib para perawat menjadi UU Keperawatan ini mengatakan, baik didapil pemilihannya maupun agenda kerja yang dilakukannya bersama rekan-rekannya disenayan, banyak laporan dan keluhan masyarakat yang disampaikan.

“Masalah yang paling banyak dihadapi misalnya pungutan dari desa seperti meterai patok besi dan pembuatan surat dan dokumen pelengkap lainnya,” tutur Rahmi, (27/4).

Dikatakannya, memang ada Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 menteri, akqn tetapi pihak kepolisian maupun kejaksaan tdk mau tahu mereka menuntut lagi Peraturan Bupati/peraturan walikota sebagai dasar payung hukum pungutan tersebut.

“Begitu pula BPHTB, inilah kendala kita di lapangan dan laporan serta keluhan masyarakat yang saya terima,” kata Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo yang gigih mengangkat dan mengenalkan kain khas karawo baik diskala nasional bahkan di luar negeri.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *