SMPN 1 Srono Waspada Virus Covid 19. Siswa – Siswi di liburkan .

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Forumnusantaranews.com
Banyuwangi –  Seluruh Sekolahan sebanyuwangi di liburkan yang kami temui kepala sekolah SMPN 1 Srono Kabupaten Banyuwangi, ucapnya dengan terpaksa siswa – siswinya di liburkan selama 2 Minggu pekan atau 14 hari mengingat menjaga kewaspadaan penyebaran Virus Corona Covid 19, Senin 16 Maret 2020.

Dengan secara mendadak sekali intruksi dari Pemerintah tersebut menghimbau kepada semua masyarakat khususnya siswa – siswi dalam kegiatan rutinitas belajar,  terpaksa di liburkan dulu selama 14 hari untuk menjaga kewaspadaan Virus Corona sampai saat ini sudah menjalar ke Indonesia.

Menurut Kepala Sekolah H. Hasan M.Pdi menyarankan pada semua siswa -siswinya untuk sementara waktu di liburkan di ganti belajar di rumah, perlunya mengantisipasi Virus Corona semakin meraja lela, ” ujar kata H. Hasan dengan tegas.

Lanjut kata H. Hasan,” saya ingin Virus Corona Covid 19 cepat di tanggulangi dari pihak Kesehatan, dengan kata lain kami berharap penyebaran Virus Corona jangan sampai terinfeksi pada kita semua, dan kita juga gak boleh terlalu terinpirasi oleh Virus tersebut, sebab kita semua di uji oleh Alloh SWT. semata – mata kita di ingatkan bahwa apa yang kita lakukan banyak dosa dan lupa diri.”

Maka itulah saudara – saudara sekalian seluruh elemen masyarakat Indonesia serta saudara seumat dengan kita selalu berihtiar, bermunajat dan tawaduk pada Alloh smoga kita di lindungi dan di jauhkan dari wabah penyakit yang amat dasyat sekalipun, insyaalloh Alloh masih menyayangi kita semua, amin.

(agus ss)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *