Sosialisasi 4 Pilar, Fadel: Pasca Pemilu Warga Jaga Persatuan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – Politikus Partai Golkar, Prof. Dr Fadel Muhammad menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu Legislatif dan Pilpres.

“Jangan hanya karena pemilu memecah belah persatuan dan kesatuan diantara sesama kita,” ujar Fadel pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kota Gorontalo baru-baru ini.

Menurut Fadel, Pemilu dan pileg harusnya menjadi sarana bagi masyarakat untuk memilih pemimpin dan anggota legislatif yang dekat dengan rakyat, berkomitmen kepada rakyat, track record baik, dan bersih dari korupsi.

Fadel mengatakan 4 Pilar Kebangsaan sangat penting untuk terus disosialisasikan dan ditanamkan kepada seluruh elemen bangsa, karena dengan 4 pilar atau pondasi ini, bangsa ini akan terus kokoh dan kuat.

“Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika adalah aset penting yang ditinggalkan para pendahulu kita agar kita sebagai penerus dan generasi selanjutnya terus berpegang teguh sehingga tidak mudah diadu domba oleh pihak manapun,” terang Fadel.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *