Srikandi Deprov Gorontalo Jaring Aspirasi di Boalemo dan Pohuwato

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

GORONTALO FN News – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi Partai Golkar, Hj. Suharsi Igirisa, S.IP, M.SI bersama rekan-rekannya di DPRD Provinsi Gorontalo saat ini melaksanakan reses, dengan terjun langsung ke Daerah Pemilihan (dapil) di Seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Gorontalo.

Bagi Ketua Komisi 3 ini, momen ini menjadi sangat penting sekali untuk menjaring berbagai aspirasi dan keinginan masyarakat serta konstituennya terutama di dapilnya di Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato.

“Reses ini penting bagi kami sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi, agar kehendak dan masukan dari rakyat di daerah melalui kami dapat terjembatani dan kami akan perjuangan ke Pemerintah sehingga dapat di realisasikan yang tujuannya untuk kesejahteraan rakyat,” Jelas Suharsi.

Suharsi menuturkan, reses kali ini ia terjun langsung ke masyarkat, yakni di 7 Kecamatan dan Sekolah, yakni di Kecamatan Popayato Barat, Popayato, Popayato Timur, Lemito, Wanggarasi, randangan, dan Taluditi, untuk sekolah sendiri yakni di SMA Popayato, SMA Popayato Barat, serta SMA Lemito.

“Aspirasi dari SMA itu pada umumnya mereka meminta bantuan Komputer untuk mengahadpi UNBK nanti serta kewenangan SMA dan SMK yang saat ini berada di Pemerintah Provinsi agar di kembalikan di Pemerintah Kabupaten Kota,” ujarnya.

Dari masyarakat sendiri lanjut Suharsi, adalah lanjutan pembangunan rumah layak huni yang sebelumnya telah di verifikasi, lanjutan pembangunan bandara pohuwato, lanjutan pembangunanruas jalan antara Boalemo dan Pohuwato, akses jalan pertanian, pembangunan jaringan air bersih.

“Harapan dan masukan ini menjadi sangat penting bagi kami, terutama kebutuhan yang perlu diprioritaskan dengan segera berkaitan langsung dengan aktifitas masyarakat, agar di tahun depan harapan masyarakat dan pemerintah kabupaten Kota bisa terealisasi,” tandas Suharsi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *