Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Stabilitas Daerah Pasca Pemilu, Gorontalo Bisa Jadi Contoh Nasional

Stabilitas Daerah Pasca Pemilu, Gorontalo Bisa Jadi Contoh Nasional

(89 Views) Mei 15, 2019 3:51 am | Published by | No comment

GORONTALO FN News – Pasca pemilihan umum Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, menyisakan kekhawatiran soal kondisi stabilitas dan keamanan baik di pusat maupun di daerah.

Namun kekhawatiran tersebut tidak berlaku di provinsi Gorontalo.

“Kalau di Provinsi Gorontalo, pasca hari pencoblosan sampai saat ini, stabilitas dan kondisi daerah Alhamdulillah aman,” ungkap Ir. H La Ode Haimuddin selaku Sekertaris Tim Kampanye Daerah pemenangan Jokowi-ma’ruf Amin Provinsi Gorontalo.

La Ode mengatakan, Hiruk pikuk pesta demokrasi sangatlah wajar bila ada perbedaan pandangan dan pilihan, namun hal tersebut tetap mengedepankan dan prioritaskan menjaga persatuan dan keamanan daerah.

“Kami dari TKD maupun dengan tim BPN Gorontalo, mereka juga adalah kawan dan sahabat-sahabat dari sejumlah partai juga. Dan kami tetap enjoy dan lancar, tidak ada hal-hal yang dikhawatirkan bahkan memecah belah sampai pada masyarakat,” paparnya

Menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini, kondisi dan stabilitas yang ada di Provinsi Gorontalo pasca pemilihan patut menjadi contoh nasional.

“Gorontalo bisa menjadi contoh nasional dalam pelaksanaan Pemilu legislatif dan Pilpres, meski berbeda pilihan seluruh elemen dan lapisan masyarakat tetap mengutamakan persatuan dan stabilitas daerah,” pungkasnya tersenyum


Categorised in:

No comment for Stabilitas Daerah Pasca Pemilu, Gorontalo Bisa Jadi Contoh Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *