Sumbang Darah 50 kali Berbuah Penghargaan, Yasin: Amal dan Menyehatkan

oleh


GORONTALO FN News – Sikap saling menolong dan membantu terhadap sesama tanpa mengharapkan pamrih apalagi penghargaan, tujuannya bagi Anggota DPRD Provinsi H.Jasin Dilo semata-mata merupakan amal dan kebaikan yang faedahnya kita akan terima di akhirat kelak.

Hal ini diungkapkan kader PKS setelah dirinya baru-baru ini menerima penghargaan dari PMI pusat yang diserahkan langsung Sekertaris Jenderal PMI Pusat, Dr.Ritola Tasmaya,M.PH, sebagai pendonor yang telah memberikan darah sebanyak 50 kali, pada Kegiatan musyawarah Provinsi (Musprov) PMI Gorontalo.

“Marilah kita donorkan darah untuk bisa saling membantu antar sesama serta tumbuhkan nilai –nilai kebaikan dan amal serta pola hidup sehat.” Kata Yasin yang oleh rekan-rekan di DPRD Provinsi di percaya menjadi Ketua Badan Kehormatan.

Yasin mengatakan,berdonor adalah ajakan kepada kita semua untuk melakukan hal hal kebaikan, amal, sehat, dan bisa membantu, Apalagi donor darah yang di lakukan, kita tidak pernah tahu untuk siapa namun pada intinya adalah membantu mereka yang membutuhkan.