Tamu Undangan Terpukau Aksi Seni Bela Diri Prajurit Batalyon Inf 132/BS Saat Acara Sertijab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

KAMPAR|RIAU, FORUMNUSANTARANESW.COM-Acara Sertijab Komandan Kodim 1303/KPR dari Letkol Inf Beni Setiayanto kepada Letkol Inf Aidil Amin,S.IP yang sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Inf 132/BS, serta Sertijab Komandan Batalyon 132/BS dari  yang lama kepada komandan baru Mayor Inf Wisyudha Utama yang dilansungkan dilapangan markas Batalyon Inf 132/BS serta di pimpin lansung oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 031/WB, Brigadir Jenderal TNI, Sony Afrianto, Selasa 16/10.

 

Namun, dari acara yang digelar di Lapangan Upacara Batalyon 131/BS,ada sejumlah hal menarik yang membuat para tamu undangan terpelangah serta terhibur

 

Satu di antaranya adalah atraksi demontrasi para prajurit petarung dalam skuad Bela Diri Militer (BDM) Yongmoodo Prajurit Batalyon Inf 132/BS

 

Di acara yang dihadiri Bupati Kampar/mewakili, Kapolres Kampar, Ketua DPRD Kampar serta undangan dari unsur Forkopimda dari berbagai daerah di Riau, atraksi BDM Yongmoodo para prajurit TNI AD Batalyon 132/BS memang memukau pandangan.

 

Beragam aksi olah tubuh dan daya ketahanan fisik dipertontonkan yang melibatkan lebih kurang 250 orang Prajurit TNI dari Batalyon 132/BS. Seperti melewati barisan tujuh personel yang bersujud dengan cara salto di udara atau memecahkan kendi di ketinggian dua meter lebih.

Kemudian memecahkan benda-benda keras dengan kepala, siku lengan, dan kaki, hingga kemampuan olah tubuh untuk menahan hantaman.

 

Aksi tak kalah serunya juga diperlihatkan para prajurit yang memperlihatkan kamahirannya dalam seni beladiri dengan memakai dobalstik juga terlihat piawai memadukan rentak irama dengan aksi akrobatik.

 

Semua atraksi demontrasi ini menjadi begitu menghibur, meski saat acara berlangsung, udara di Kota Bangkinang lumayan terik.Sorak tepuk tangan terpukau dari para tamu undangan juga membuat acara sertijab tersebut berlansung meriah.

 

Reporter:hafnipal

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *