Tanamkan Jiwa Semangat Siswa – Siswi SMP N 1 Srono Untuk Memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Forumnusantaranews.com

Berlangsungnya  kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di adakan di Aula SMP Negeri 1 Srono menjadikan toleransi penuh kesadaran utama dalam  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW membawa makna yang sangat tinggi bagi para siswa dan siswi untuk selalu antusiasme menjalankan ibadah sunah wal jamaah tentunya.

Tepat pukul 08.00 wib acara tersebut di mulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan di teruskan dengan bacaan Ayat Suci AL – Qur’an oleh Hemas Saka Al Ghani dengan di iringi santunan kaum Du’afa “Mohallul Qiyam” hingga di sertai pidato oleh Kepala Sekolah H. Saroni lalu di lanjutkan ceramah dari Kyai Zaenal Mustofa dari Rejoagung sebagai puncak acara dan penutup, Selasa 12/11/2019.

Kepala Sekolah SMP N 1 Srono H. Saroni menghimbau pada murid – muridnya kelas 7,8 dan 9, ” untuk semua siswa dan siswi yang saya sayangi, mari kita selalu ingat dalam satu tahun sekali kita wajib memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW lewat acara Maulid secara bersama – sama, kenapa hal ini saya sampaikan pada siswa saya, perlunya supaya siswa di latih untuk selalu ingat, bahwa Nabi Muhammad SAW adalah manusia pilihan, ” ungkap kata H. Saroni.

“Jadi saya ingin melihat siswa saya untuk kreatif dan pesimis terhadap acara kegiatan positif, agar menjadikan sebagai cita – cita penerus Bangsa dan Negara Indonesia Maju (BNIM), yang selalu peran aktif dalam kegiatan positif nantinya biar menjadi orang teladan berguna bagi masyarakat.”

Di lanjutkan  Kyai Zaenal Mustofa, dalam siraman rohaniah pada murid Рmurid supaya ada pembekalan motifasi iten secara faktual serta di biasakan semangat memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW smoga tahab pembelajaran demi meningkatkan stabilitas pendidikan yang berkualitas,cetusnya

Harapannya supaya menjadi anak didik yang cerdas dan mengerti bisa mengulas dan mengapresiasi dalam belajarnya berguna bagi Bangsa dan Negara Indonesia.

(amin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *