Tidak Mau One Man show, Walikota Gorontalo: Kadis Wajib Tanggapi Keluhan Warga

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online


GORONTALO FN News – Dalam memimpin Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo, H. Marthen A. Taha menginginkan masyarakat dan berbagai stakeholder dapat terus memberikan masukan dan kritikan terhadap berbagai program dan kebijakan yang selama ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran aparat di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Upaya Walikota tersebut terus dilakukan diantaranya dengan menghadirkan berbagai lapisan masyarakat, mulai dari warga biasa, partai politik, LSM, mahasiswa dalam kegiatan Refleksi Akhir Tahun Penyeleggaraan Pemerintahtah Kota Gorontalo.

Bila kegitan serupa pernah dilaksanakan, namun kali ini Marthen Taha meminta seluruh jajarannya terutama Dinas dalam hal ini Kepala Dinas, untuk menanggapai berbagai masukan, kritikan, dan keluhan terkait program dan kebijakan pembangunan.

“Saya tidak mau one man show, saya minta seluruh Kepala dinas menanggapi kritikan dan pertanyaan terkait program dan kebijakan pemeringah kota Gorontalo, bila terkait kebijakan langsung itu akan saya tanggapai juga,” Ujar Marthen Taha, Sabtu (30/12).

Walikota mengatakan, tidak banyak daerah melaksanakn kegiatan seperti ini, ia berharap forum tersebut akan disampaikan kegiatan yang belum dilaksanakan, sasaran dan target yang belum tercapai, dan ini kata Marthen hanya bias didapatkan dari masyarakat.

“Sebagai Pemerintah kita harus obyektif, kita harus sampaikan apa yang telah tercapai dan yang belum, dan kita bedah serta analisa, makanya seluruh kepala dinas saya minta tampil menjelaskan dan menanggapi,” tandas Marthen.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *