Tiga pilar Desa Nyalabuh Laok Menggalang Dana Untuk Bencana Gempa dan Sunami di Sulteng

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tiga pilar Desa Nyalabuh Laok saat menggalang dana di SPBU Nyalabuh Laok

Pamekasan,FNnews.- Penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan bencana gempa dan Sunami Palu,Donggala dan Sigi Sulawesi tengah terus mengalir,.salah satunya penggalangan dana bencana gempa dan Sunami Sulteng yang dilakukan Tiga pilar Desa Nyalabuh Laok,kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur,yang digagas langsung oleh Kepala Desa Nyalabuh Laok,Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Nyalabuh Laok juga perangkat Desa Nyalabuh Laok,tidak lain demi rasa kemanusiaan,terhadap sesama ,hari ini Selasa (09/10/2018).

Penggalangan dana yang dilakukan Tiga Pilar Desa Nyalabuh Laok dilaksanakan dengan berjalan kaki mendatangi pertokoan dan masyarakat Desa Nyalabuh Laok juga para pengguna jalan yang melintas juga yang sedang mengisi bensin di Pertamina Desa Nyalabuh Laok,hal ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Salah satu penyumbang yang tidak mau disebut namanya mengatakan kepada FNnews,senang dengan penggalangan ini dan sangat antusias,karena tidak repot untuk membantu kepada saudara kita yang terkena musibah gempa dan Sunami di Sulteng.

“Saya ikut prihatin atas kejadian musibah yang menimpa saudara kita yang di Sulteng,mungkin sumbangan saya yang tidak seberapa ini bisa membantu penderitaan saudara kita di sana mas,dan saya berterima kasih atas kepedulian kepala Desa Nyalabuh Laok yang Sudi turun kejalan menggalang Dana untuk saudara di Sulteng,”tuturnya.

Kepala Desa Nyalabuh Laok menuturkan kepada FN news,rasa prihatin yang mendalam atas musibah gempa dan Sunami yang terjadi di Palu,Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah.

“Saya selaku Kepala desa sangat iba mas melihat musibah yang menimpa saudara kita di Sulteng,untuk itu Saya,Babinsa dan Babinkamtibmas juga termasuk Aparat Desa Nyalabuh Laok mempunyai gagasan untuk turun kejalan menggalang dana,meskipun tidak seberapa jumlahnya agar bisa mengurangi beban saudara kita di Sulteng,”tutur Kades Nyalabuh Laok.

Lebih lanjut Kades Nyalabuh Laok,Bentuk penggalangan ini bukan sebuah bentuk pencitraan, tapi kami ini Tiga Pilar Desa Nyalabuh Laok tulus niat membantu, dan kami prihatin kepada saudara kita di Sulteng yang tertimpa musibah, “tambahnya.

Kepala Desa Nyalabuh Laok berharap,agar Desa -desa yang lain. turut ikut memberikan bantuan kepada saudara kita yang tertimpa musibah di Sulteng,dan turut mendoakan agar musibah ini bisa cepat selesai.

“Saya mengajak kepada seluruh Kepala Desa se Kabupaten Pamekasan agar mau ikut Peduli terhadap saudara kita yang tertimpa musibah di Sulteng,dan khususnya kepada warga Desa Nyalabuh Laok,mari kita mendoakan dan perbanyak berzikir kepada Allah agar musibah yang menimpa saudara kita itu tidak terulang kembali,dan juga Semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan dijauhkan dari berbagai macam musibah kepada seluruh Masyarakat Pamekasan khususnya warga Saya di Desa Nyalabuh Laok,”Harapnya.

Dari hasil penggalangan dana ini nantinya akan langsung dikirimkan melalui Rekening Bank Peduli Kasih musibah Gempa dan Sunami Sulteng.(mtr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *