Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Tinjau Lokasi TMMD ke 105 di Desa Balung,Tim Wasev Mabes TNI Nilai Dandim 0313/KPR Sudah Sangat Bagus

Tinjau Lokasi TMMD ke 105 di Desa Balung,Tim Wasev Mabes TNI Nilai Dandim 0313/KPR Sudah Sangat Bagus

(190 Views) Juli 25, 2019 6:44 pm | Published by | No comment

reporter:hafnipal

KAMPAR|RIAU,FN.COM– Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI Brigjen Sudjari yang di dampingi oleh Brigjen TNI Tandyo Budi selaku Dirut Bela Negara dari Kemenhan RI mengunjungi lokasi TMMD ke 105 Kodim 1303/KPR di Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Kamis(26/17/2019).

Kedatangan Ketua Tim pengawasan evaluasi(Wasev) dan Dirut Bela Negar Brigjen Sudjari dan Brigjen Tandyo disambut lansung oleh Dandim 1303/KPR Kol Inf Aidil, Bupati Kampar yang di wakili Asisten Samsul Bahri, Wakapolres Kompol Ricky Ricardo serta lainnya.

Sebelum menuju Desa Balung, Dandim 0313/KPR Letkol.Inf Aidil Amin dalam sambutannya memaparkan kondisi Desa Balung Kecamatan XIII Koto Kampar yang dijadikan lokasi TMMD kepada Tim Wasev Mabes TNI di Makodim 0313/KPR.Dalam paparannya Letkol Inf Aidi Amin menjelaskan kondisi Desa Balung sebelum TMMD hingga saat saat ini serta dampak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dari kegiatan TMMD sendiri.

Setelah rangkaian acara di Makodim 0313/KPR, rombongan lansung menuju Desa Balung guna meninjauh lansung lokasi TMMD. Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 2 jam dari Kodim 0313/KPR akhirnya Rombongan tim Wasev dari Mabes TNI sampai di lokasi,di lokasi Tim yang didampingi lansung Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin disambut oleh tokoh masyarakat dengan dengan antusias, dilanjut meninjau hasil pekerjaan sasaran fisik Satgas TMMD, yakni jalan dan jembatan.

Kegembiraan masyarakat desa balung saat menyambut Tim Wasev Maves TNI
Dilokasi TMMD ke105 Kodim 0313/ KPR,Brigjen Sudjari menilai Damdim sudah peduli wilayah sesuai tupoksinya dan sudah sangat bagus, apa yang dilaksanakan oleh Kodim merupakan sarana yang sangat di butuhkan masyarakat sehingga apa yang telah dibuat akan mengangkat ekonomi rakyat dengan adanya jalan dan jembatan,”hari ini sama-sama kita lihat truk-truk sudah bisa lewat. Inilah harapan rakyat yang sangat di tunggu rakyat tidak boleh mundur maju trus untuk membangun kalau ini selesai harapan rakyat balung selesai hasil meningkat rakyat sejahterah serta berkoordinasi dengan pemerintahan daerah Kampar serta saling bahu membahu untuk kepentingan rakyat,”jelas Brigjen Sudjari

Kebahagian juga tampa dari raut wajah ratusan masyarakat Desa Balung yang sangat gembira atas kedatangan Tim Wasev,karna meraka sadar untuk mencapai lokasi desa mereka lumayan sulit dan penuh tantangan serta dipilihnya desa mereka sebagai Lokasi TMMD ke 105 oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin.


Categorised in:

No comment for Tinjau Lokasi TMMD ke 105 di Desa Balung,Tim Wasev Mabes TNI Nilai Dandim 0313/KPR Sudah Sangat Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *