Turnamen PB Sepakat Jaya Resmi Dibuka,Devitra Ucapakan Terima Kasih

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

KAMPAR|RIAU,FORUMNUSANTARANESW.COM- Sepakat Jaya Bangkinang Minggu jam 20.00 WIB secara resmi melaksanakan kegiatan pembukaan Turnamen Bulu Tangkis PB. Sepakat Jaya Tahun 2018.

Kepada awak media DEVITRA ROMIZA, SH,MH yang dipercaya selaku ketua Panitia Pelaksana memaparkan tujuan dilaksanakan turnamen bulu tangkis

 

Selain dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 dan Hari Olah Raga Nasional tahun,turnamen yang digelar itu juga bertujuan meningkatkan hubungan silahturahmi sesama pecinta Bulutangkis se Kabupaten Kampar.

 

“Yang tak kalah penting turnamen ini juga kita taja untuk mencari prestasi dan mengukur kemampuan dalam bermain Bulutangkis,mengingat kita di Kampar ini banyak sekali pemain yang memiliki bakat”jelas devitra

 

Dalam acara pembukaan Turnamen yang diikuti oleh sebanyak 30 Tim Bulu tangkis se-Kabupaten Kampar ini,  dengan sistem permain ganda ikut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Datuk Bandaro Mudo Drs. Yusri MSi,Ketua KONI H.Abdul Gafar, Ketua PBSI Kab. Firman Wahyudi, SE, Kapolres Kampar yang diwakili, dan Kadis Perindustrian dan Perdagangan  Syamsul Bahri.

 

Selain memaparkan tujuan dari turnamen itu,DEVITRA ROMIZA, SH, MH juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan dan mendukung terlaksananya Turnamen ini dan beliau berpesan agar semua atlit yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan.

 

Reporter:hafnipal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *