Tutup PTQ Nasional Hadir Ki Kanjeng

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 Sumenep FN: Pekan Tilawatil Qur’an Nasional ( PTQ) dieselenggarakan di Kab. Sumenep, Madura, Jawa Timur . Dalam pelaksanaan  PTQ yang bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia berjalan tertib dan sempurna sampai acara berakhir.

Di puncak penutupan PTQ Nasional didihadiri Ki Kanjeng, (Paguyuban Musik Suluh MH. Ainun Najib) dari Yokyakarta, mengupas tentang pentingnya hidup Islami bersama Al-Qur’an dan meningkatkan kecintaan pada Allah Rabbul Alamien. ” Tanpa ada rasa cinta pada Allah, kapan pintu sorga akan terbuka? Mulai malam ini dan sejak dirimu menanam kepercayaan pada Allah, kedepan lebih ditingkatkan.” Ungkap Cak Nun, nama keren MH. Ainun Najib.

” Apa lagi malam ini malam Puasa Romadhan, sangatlah baik puasa kita besok pagi, tidak hanya sekedar menahan lapar dan dahaga. Puasa kita tingkatkan, bisa mengekang terhadap perbuatan yang mengarah pada hawa nafsu, ” Tambah Caknun.

Acara yang diselenggarakan di depan Mesjid Jamik Keraton Sumenep, (30/5) dihadiri langsung Dr. Drs. KH.Abuya Busyro Karim, M.Si. Bupati Sumenep, Achmad Pauzi, Wabup Sumenep, Rohanuddin, Direktur Utama PT. Radio Republik Indonesia, (RRI) Afif Hamka, putra Buya Hamka, tokoh dan ulama’ sastrawan Indonesia, Bupati Pamekasan, serta simpatisan PTQ Nasional.

Bupati Sumenep memaparkan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada RRI yang telah mempercayai kabupaten yang ada di ujung pulau Madura dipercaya sebagai kabupaten pelaksana PTQ.

” Tentu ini telah melalui survie, Kab. Sumenep dipercaya sebagai pelaksana PTQ. Sangatlah pantas kami ucapkan terimaksih tak terhingga kepada RRI, terutama kepada Bapak Rohanuddin, sebagai Derektur Utama PT. RRI yang kebetulan juga orang Sumenep.Atas segala kekurangan kami juga mohon maaf.”

Pun Rohanuddin dalam sambutannya mensupport Sumenep, sebagai kota kelahiran yang kaya akan budaya.

Setelah usai sambutan dari semua pihak, dan penyerahan cendra mata kepada semua pemenang lomba, Musik Ki Kanjeng mengiang menghibur alam raya hingga acara berakhir. (Sim).

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *