Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Unibos Makassar Wisuda 556 Mahasiswa Periode II Tahun akademik 2018/2019

Unibos Makassar Wisuda 556 Mahasiswa Periode II Tahun akademik 2018/2019

(64 Views) Oktober 19, 2019 6:55 am | Published by | No comment

MakassarFN.News.com
Universitas Bosowa Makassar menggelar rapat senat terbuka Dies Natalis ke-33 dan wisuda program pascasarjana (S2) dan Sarjana (S1) ke-56 periode II tahun akademik 2018/2019 yang berlangsung dibalai sidang 45 Unibos jl. Urip sumiharjo Makassar, 17/10/19, sebanyak 556 mahasiswa mengikuti proses wisuda ini terdiri dari 460 mahasiswa program sarjana (S1) dan 96 mahasiswa program pascasarjana (S2), di acara yang sama dirangkaikan pengukuhan guru besar Unibos.

Rektor Universitas Bosowa Prof. Saleh Pallu, yang memimpin langsung rapat senat ini bersama dengan jajaran petinggi Unibos antara lain yakni, WR 1 Dr. Ir. Baharuddin, M.si, WR 2 Dr. H. Mas ud Muhammadia M.si, WR 3 Dr. Abd Haris Hamid, SH, MH, Sekertaris Unibos Dr. Ir. Hadijah, M.si, Guru besar Unibos Prof. H. Imran Ismail,.Dan Ketua Dewan Unibos Prof. Dr. Husain Hamka, Ms.

Turut hadir diacara ini Founder Bosowa Coorporation Aksa Mahmud, Kepala lembaga layanan pendidikan tinggi (LLDikti) wilayah IX Sulawesi Prof. Dr.Jasruddin. Dalam sambutannya Aksa mahmud memberikan motivasi bagi para lulusan Unibos periode ini. “Jangan cepat puas, ini adalah langkah awal kalian keluar dari Unibos untuk bermanfaat bagi masyarakat dan negara, untuk civitas Unibos saya harap dalam satu dekade mendatang Uninos harus menjadi yang terbaik, baik di makassar maupun secara nasional ” Ujarnya.
Sambutan Prof. Jasruddin menyebutkan bahwa ” Unibos adalah kampus yang konsisten dalam pengembangannya dan saya berpesan agar semakin maju kedepan ” Ujarnya.

Salah satu mahasiswa yang ditemui wartawan disela-sela acara ini Novita Putri Ansari dengan nomor urut 242 Fakultas sospol merasa sangat bahagia dan terharu karena mampu menyelesaikan kuliahnya sampai diwisuda, ” hari ini saya sangat bahagia karena telah diwisuda dan saya berterima kasih kepada kedua orang tuaku yang telah memberikan support dan dorongan serta doa sampai saat ini serta para dosen yang selama ini membimbing kami,  lanjut Novita Setelah ini saya mencoba mencari pekerjaan jika memungkinkan lanjut S2 ” ujar Novita.


Categorised in:

No comment for Unibos Makassar Wisuda 556 Mahasiswa Periode II Tahun akademik 2018/2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *